KERJA KELOMPOK

21 1 0
                                    

Bagi sebagian pelajar hal yang paling menyenangkan adalah bunyi bel pulang.

Begitupun dengan Gama. Sejak jam terakhir Gama sudah tidur pulas di bangku paling belakang. Sekarang sudah saatnya jam pulang. Tapi,berhubung sekarang ada jadwal kerja kelompok Gama harus pulang lebih lambat karena harus berdiskusi dimana mereka akan mengerjakan.

"Gw kelompokan ma sapa yach gengs?" Kata Gama.

"Lu molor tros sih gam." Kata Ucup.

"Ngantuk banget gw anjir,hooamm" kata Gama sambil menguap.

"Yeuu dasar. Sekolah tuh bukan tempat buat tidur bege."

"Rumah juga bukan tempat buat belajar kan?rumah tuh buat istirahat,kalo dikasih PR terus kapan kita istirahat nya?otak kita juga butuh istirahat kaliii" Kata Gama membalikan.

"Iya si,"

"Mangkanya kalo ada PR gw ngerjainnya di sekolah,kan sekolah tempat buat belajar."

"Tapi kan namanya PR,Pekerjaan Rumah Gam."

"Pekerjaan Rumah mah ya nyapu,ngepel,beberes,itu namanya pekerjaan rumah ucupp!"

"HEH NGAPAIN KELEN MALAH BERANTEM?!"Kata Miftad.

"Ucup duluan noh ngajakin gw debat,ya pasti gw yang menang lah" kata Gama sambil mengarahkan tangan ny didepan dada,bangga.

"Gw bukan kalah ya,tp gw ngalah aja" kata ucup.

"HEH UDAH ANJIR MALAH DI TERUSIN!"
Kata Miftad.

"Yauda iya maap mip" kata Gama.

"Yauda sekarang gimana nich?"Kata Rizky yang dari tadi sedang bermain game online.

"Gw mah dimana ae skuy lah" Kata Gama.

"Yauda di rumah lo aja Gam" kata Miftad.

"Yaudah ayo"

Mereka meninggalkan kelas yang sudah sepi dan hanya mereka beremapat saja.Sekolah pun sudah sangat sepi karena bel pulang emang sudah berbunyi dari tadi.hanya ada guru guru yang masih membereskan berkas,anak anak yang sedang mengikuti ekstrakulikuler,dan penjaga sekolah yang sedang menyapu.

Ketika sedang berjalan hp Gama berbunyi,pertanda ada notifikasi.

Whatsaap

Dindaajg😘:Bang gausah jemput,gw mau balik bareng temen,muk nganter ke mall.

GamaGanteng:Y

Dindaajg😘:ketikan lu rusak bang?shombong amad anjir.dahlah males.

Read


"Lu balik sama siapa mif?" Tanya Gama.


"Abang ojol nih,mobil gw lagi di bengkel biasa lagi manja"

"Yaudah balik bareng gw aja"Kata Gama.

"Beneran anjir?yaudah ayo ga nolak gw mah,lumayan duitnya buat beli seblak xixixi"

"Yeuu dasar betina"

"Bro gw balik dulu dah ya,pen boker anjir" kata Rizky.

"Iya gw juga pen ngambil duit dulu" kata ucup.

"Yaudah gw ama Miftad duluan ya,jangan ngaret setan."

"ASHIAP"

Suasana jalanan Kota Bandung sore ini memang sedang ramai,setiap hari senin,kamis,sabtu dan minggu memang sering ada pasar kaget. Dan juga sekarang adalah jam orang orang pulang kerja. Gara gara mereka pulang ke sorean jadi terjebak macet gini kan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang