Haiii,Kenalin gw Yaya nickName gw Yaya/Aya umur gw 15Thn kls 9.Gw sekolah diSMP Negri Bangsa,gw tinggal diBandung bersama keluarga.Skrng gw ada diMalaysia bersama sahabat terdekat gw,karna Sekolah sedang libur panjang,yaaa nanti saat slesai libur sdh msk SMA.
Kenalin,Gw Ying sahabat Yaya.Gw dengan Yaya skrng berada diMalaysia,gw seumuran Yaya,sekelas dengannya jg.
Yaya POV.
Malaysia,Kuala Lumpur.
Hari ini hari pertama gw bersama Ying berada diMalaysia.Tempat yg pertama kali kita temui ialah tempat penginapan/Hotel.
Kami sdh sampai disana,disana sangat ramai banyak yg ingin menginap disana.Mungkin hotel itu hotel bintang lima karna harganya sangat mahal:v.
Skrng gw dan Ying sdh selesai mendaftar.Kita berdua menuju kamar yg sdh kita pesan.
"Ya!"Ying memanggil gw,gw yg merasa dipanggilpun menengok.
Gw mengangkat alis dan menghadap keblkng"Paan?"Ucap gw kpd Ying yg berada diblkng gw.
"Kamar kita dmn?"Tanyanya.Sprtinya dia lupa.
Gw memutar bola mata gw malas"Huh!DiLantai 2 kamar no.8 ketiga dari hujung!"Jawab gw sedikit membentak Ying.
"Ouh"Ucapnya,lalu gw membalikkan badan dan pandangan gw kearah depan lgi berharap ia tak marah.
Setelah bebrp menitpun kita berdua sampai dikamar.
Kreak!
Gw membuka pintu dan melihat seisi kamar.
"Bagus"Gumam gw kecil lalu pergi kekasur yg dibagi menjadi dua.
"Yaaa bantuin gw ngapa!"Keluhnya sambil mendorong dua koper sekaligus.
"Hehe,iya iya gw bantu"Ucap gw lalu berjalan kearah dmn Ying berada.
Selang bebrp menit setelah selesai membereskan kamar gw dan Ying beristirahat dan mengobrol.
.
.
.-TBC-
KUMINGSUN CHAPTER SATU!
AUK AH UTHORNYA BINGUNG BLM SEMUANYA ADA DIOTAK:>.
GAED JAN TANYA KNP PROLOG DIGANTI.
OPI CUMAN NAMBAHIN AJA SOALNYA PROLOGNYA KEPENDEKAN:'V.
-Opiiicans
-15 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You!
Novela JuvenilHari ini aku dan teman baikku berencana akan pergi berlibur keMalaysia Kuala Lumpur untuk sementara waktu dan untuk mengisi hari-hari libur yg panjang,kami berSekolah diSMP Negri Bangsa. Saat kami berdua sampai disana kami bertemu pada seseorang dia...