Hai gays dulu tuh aku pernah publish cerita ini cuman ya cerita ini ke ada yang kurang aja gitu jadi aku sedikit ubah lagi dan nulis dari awal...
Hmm kalau boleh ni aku mau minta dukungan ke kalian biar aku gak insecure gitu😢
Kenapa aku kasih judul senja?yang pasti itu ada alasan yang gak bisa aku kasih tau ke kalian..
Aku harap saat kalian baca kalian bisa juga dengan ikhlas kasih aku vote dan komen yang banyak..
Iloveyou semua❤
🌼🌼🌼
Renata Agatha namanya,dia adalah cewek tomboy yang selalu terlihat menyeramkan didepan semua orang.
Namun,yang bisa orang lain lihat bukan sepenuhnya benarkan?yap nata memang mempunyai sifat tertutup dari siapapun kecuali pada sahabat sahabatnya.
Sikap nya yang sombong dan menyebalkan membuat semua orang tak suka padanya,namun itu bukanlah hal buruk bagi nata.karena nata tak butuh di sukai banyak orang tak butuh juga pujian dari orang. ia hanya ingin hidupnya dikuasai dirinya sendiri hanya dia sutradaranya dan orang lain tak bisa ikut campur di dalamnya.
Nata yang hidupnya tak pernah merasa bahagia..
Nata yang membenci ayahnya...
Nata yang berharap ibunya hidup kembali...
Nata yang tak pernah tertawa sekalipun itu moment paling ngakak yang orang lain kira.
Nata yang tak pernah mengenal nama nama orang lain.
Nata yang berharap ada ke ajaiban yang membuat dirinya lahir kembali dengan kebahagiaan.
Sungguh nata yang beda.
Namun semua itu akan berubah seketika.
Saat Raditya Angkasa datang di kehidupannya.
Radit dan nata yang tadinya saling membenci dan saling merencanakan hal buruk untuk saling menjatuhkan kini menjadi saling dekat dengan ikatan sahabat tanpa mereka duga.
Mungkin ini adalah takdir....
Ya kalian harus percaya itu.
Tetapi...
Lagi dan lagi....
Nata harus kehilangan sosok radit yang pergi tanpa alasan dengan meninggalkan secarik kertas yang berisikan tumpahan perasaan yang kini nata sadari natapun merasakan hal yang sama.
Hancur...
Sakit...
Kecewa...
Patah hati...
Itu yang nata rasakan saat radit pergi...
Lagi lagi nata kehilangan orang yang bisa membuat nata kembali tersenyum..
Lagi lagi nata harus merubah kembali hidupnya menjadi seorang nata yang tak lagi mengharapkan bahagia...
Gelap...
Hidupnyapun berubah menjadi tanpa arah..
Semuanya bagi nata hanyalah..
Senja...
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja(on Going)
RomanceSemua orang pasti menginginkan kisah cinta yang manis dan berujung bahagia Kisah cinta di masa masa SMA.... Namun berbeda dengan cerita ini... Cerita yang menceritakan sebuah hubungan persahabatan yang di awali dengan perdebatan singkat.. Cukup mena...