Selamat membaca gays
Jangan lupa taburin bintang dan jangan lupa komen ya biar aku semangat!hehe🍃
Saat ini suasana hati dan emosi radit sedang tidak stabil,semenjak kejadian memalukan yang nata lakukan membuat radit semakin memaki di dalam hati.
Cewek menyebalkan...
Itu yang selalu radit lontarkan saat kembali ingatan memalukan itu datang.
Yang radit lihat dalam tatapan cewek menyebalkan itu hanyalah ke angkuhan dan kesombongan,dia tidak memiliki rasa takut sesikitpun pada radit.
Menyebalkan..
Selama radit berada di SMA Anugrah Cendikia baru kali ini dia berurusan dengan cewek seperti nata,orang orang enggan berurusan dengan radit apalagi apa yang nata lakukan sangat keterlaluan, banyak orang yang memposting kejadian yang nata lakukan pada radit.
"Gue akui lo pemberani"guman radit pada dirinya sendiri karna tida ada siapapun.
Ya radit memang tidak berniat untuk berkumpul dengan teman temannya walaupun bagas terus memaksanya namun radit terus menolak, pasalnya kali ini dia hanya ingin ber santuy santuy ria.
"Woy bang tumben ada di rumah"tutur anak kecil lucu dan tampan wajahnya mirip sekalih dengan radit.
Namanya adalah Azka angkasa,bocah cilik berumur 8 tahun.dia adalah adik radit yang selalu mengganggu ketenangan dan kedamaian radit dikala ingin ber istirahat.
"Terserah gue lah mau gue dirumah ke mau gue keluar ke bukan urusan lo bacil"ujar radit sewot.
"Bacil nama aku azka bang!"teriak azka tak terima.
"Iya bacil badut kecil,lo kan emang kayak badut beda sama gue yang ganteng"cengengesan radit yang di balas tatapan tajam azka.
"BUNDA ABANG JAHAT SAMA AZKA"teriak azka dengan mata berkaca kaca.
"Dasar lo tukang ngadu sana lo pergi"usir radit pada azka,dia tidak peduli jika akhirnya julia akan memarahinya habis habisan karna pengaduan azka.
🍃
"APA"teriak nata pada seorang pria paru baya.
"Kapan kamu berhenti untuk tidak berbuat macam macam lagi,memalukan!"tutur rendi datar dan tenang.
Pantas saja rendi sangat emosi,nata melakukan hal memalukan dengan meminta minta makanan pada tetangga dengan alasan rendi sudah tidak pernah memberikanya uang karena ulah anggun yang selalu menghasutnya.
Padahal setiap hari rendi selalu memberikan uang dengan nominal yang cukup besar,nata juga diberikan fasilitas yang memadai seperti hal nya kartu kredit,motor,mobil apapun rendi berikan pada anak kesayangannya.
Nata adalah anak dari pembisnis terkenal yang sukses dan kaya raya.
Rendi mahesa,siapa yang tidak tahu padanya?dia amat sangat terkenal dikalangan masyarakat.
Orang orang bilang nata adalah manusia beruntung yang bisa menjadi anak dari pembisnis terkenal.
Manusia kadang menilai dengan apa yang mereka lihat dan apa yang mereka dengar,tetapi belum tentu itu benar kan?
Mungkin dulu memang nata beruntung menjadi anak dari Rendi dan Alleta tetapi saat alleta meninggal dunia, nata tidak lagi merasa bahwa dia beruntung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja(on Going)
RomanceSemua orang pasti menginginkan kisah cinta yang manis dan berujung bahagia Kisah cinta di masa masa SMA.... Namun berbeda dengan cerita ini... Cerita yang menceritakan sebuah hubungan persahabatan yang di awali dengan perdebatan singkat.. Cukup mena...