Cerita ini hanya karangan yang dibuat oleh ku sendiri Nala
Tidak ada unsur meniru dari siapapun
Jika dan kesamaan dalam cerita ,itu adalah kesalahan yang tak disengajaSelamat membaca 💜
-
-
-Terjebak dalam friendzone adalah mimpi buruk yang ingin dihindari oleh laki-laki atau perempuan yang sedang menyukai temannya sendiri. Kondisi ini sudah banyak dikisahkan dalam film maupun novel romansa, tapi tidak jarang juga terjadi di dunia nyata.
Seperti yang dialami oleh Lalisa ,seperti kebanyakan ceritanya ,semua diawali dari pertemuan ,kedekatan ,dan berakhir menjadi seorang teman .
Semua berlalu begitu saja ,demikian juga dengan perasaan yang mulai tumbuh di hati Lisa untuk lelaki jangkung pemilik gigi kelinci itu .
Sering menghabiskan waktu bersama ,membuat perasaan itu datang begitu saja , perasaan sayang lebih dari sekedar seorang teman ,perasaan yang membuatnya bahagia saat melihat pria bergigi kelinci itu tertawa ,dan sedih saat kembali sadar pada kenyataannya bahwa jeon Jungkook mencintai Roseane park sahabatnya sendiri .
Lagi dan lagi rasa sakit dan sesak ini kembali Lisa rasakan saat mengingat betapa semangat jungkook saat bercerita tentang rose ,saat menatap mata berbinar jungkook saat mengatakan bahwa ia habis mengantarkan rose pulang ,dan saat menyadari betapa jungkook sangat mencintai rose ,dan memperlakukan gadis itu dengan sangat lembut ,seakan takut jika sedikit saja tergores rose nya akan hilang .
Setetes cairan bening itu kembali lagi jatuh dimalam ini ,cairan yang berasal dari kedua mata bulat gadis cantik bak Barbie itu .
Ya dia adalaha Lalisa ,dengan memeluk kedua kakinya seraya menggenggam handphone ditangannya ,5 menit yang lalu Jungkook baru saja menelponnya bercerita dengan semangatnya tentang Dia dan rose yang sehabis pergi menonton bersama mengatakan bahwa hari ini dia sangat bahagia ,tanpa tau bahwa ada hati yang ia sakiti dibalik kebahagiaan itu .
"Kau tidak boleh menangis ,bukankah kau harus bahagia karna dia juga bahagia ".ucap lisa pada dirinya sendiri.
Dengan kasar Lisa menghapus air mata di pipinya ,dan berjalan menuju balkon ,mungkin sedikit angin malam dan hamparan bintang diluar bisa membuat hatinya sedikit tenang .
Dan benar saja Lisa mulai merasa tenang ,ia mengarahkan kepalanya menatap bulan yang malam ini terlihat sangat terang ,tidak lama lengkungan tipis muncul di kedua sisi bibirnya .
"Ternyata kita itu seperti bulan dan bintang yah Jung ,kita dekat namun tak pernah bisa bersama ".lirihnya seraya mentapa bulan di depannya .
"Yah dan itu yang terbaik ,agar kita tak sama2 hancur ,dan lebih baik seperti ini dimana hanya aku hancur ".ucapnya tak sadar setetes cairan bening itu kembali jatuh ,Lisa tersenyum seraya menyeka air matanya yang jatuh .
"Tapi aku janji ,aku akan tetap berada di sisimu dan selalu mendukungmu ,meski alasan kau bahagia masih saja dia ".ucapnya lagi seraya terkekeh diakhir kalimatnya.
Ting!
Suara notiv di handphone nya mengalikannya ,iya segera membukanya mencari tahu siapa pengirimnya ,dan ternyata itu Roseane park gadis yang selalu menjadi topik pembicaraan antara dirinya dan Jungkook .
💬Mochi Rose
Lis apakah Jimin
Menanyakanku hari ini ?Ya begitulah isi pesan yang dikirimkan rose padanya ,terkadang Lisa selalu merasa dirinya dalam situasi yang serba salah ,Lisa sangat tahu bahwa rose sangat menyukai Jimin ,ya rekan kerja Lisa di cafe .
Jimin adalah pria yang tampan ,dia baik,sopan dan juga manis ,tak jarang banyak pengunjung yang sengaja mampir hanya untuk mendapat sapaan darinya .
Begitu juga rose ,sebulan lalu dia datang ke cafe tempat kerja Lisa ,katanya ingin tahu bagaimana tempat kerja sahabatnya itu, pada saat itulah ia dan Jimin saling mengenal hingga bertukar id line satu sama lain.
Hingga akhir-akhir ini mereka memang terlihat lebih dekat ,tak jarang juga rose yang sering mampir ke cafe tempat kerja Lisa ,maka tak heran jika sesekali rose suka bertanya tentang Jimin padanya jika pria itu tak ada kabar barang sehari pun .
Terkadang Lisa selalu kepikiran tentang perasaan jungkook ,bagaimana jika pria itu tau kalau gadis yang dicintainya mencintai orang lain .
Dan Lisa selalu berusaha menyadarkan rose tentang keberadaan jungkook yang sangat menyukai dirinya ,tapi gadis itu dengan tenang selalu berucap .
"Aku dengannya tidak ada apa-apa ,jadi semua akan baik-baik saja percayalah ".
Dan Lisa selalu merasa tidak yakin dengan jawaban yang diberikan gadis pirang itu .karena pada kenyataannya gadis itu juga merespon semua perlakuan jungkook padanya
Sadar bahwa ia belum juga membalas pesan dari sahabatnya itu ,Lisa segera mengetik balasannya
💬Mochi Rose
Lis apakah Jimin
Menanyakanku hari ini ?Tidak
Dia tidak masuk tadiOh astaga
Dia tidak masuk ?,apakah dia sakitKurasa tidak
Aku dengar dia hanya izin
Ibunya sakit katanyaAh ,pria yang manis
Mungkin sekarang dia
Sedang menjaga ibunya .Makasih Lis ❤️
Kalau begitu aku tidak
Khawatir lagi 😅Ya rose sama-sama
Lisa mematikan handphonenya setelah membalas pesan rose tadi , terdengar helaan nafasnya disana sepertinya ia lelah dengan keadaan seperti ini ,dimana semua orang membutuhnya untuk didengarkan tapi ia sendiri membutuhkannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone
Fanfiction"lagi-lagi dan lagi aku harus terjebak dalam situasi seperti ini ".Lisa "mencintai sahabatku sendiri ".lisa pemeran jeon jungkook and Lalisa Manoban