1.

33 3 0
                                    

CROT

CROT

CROT

tembakan sprema memenuhi lubang hangat namja manis yang kini tengah terengah-engah akibat persetubuhannya yang tak berhenti selama 5 jam.

"Kau sangat indah sayang..." bisik namja tampan yang kini tengah merengkuh lembut tubuh namja di bawahnya.

"Menyingkir dari tubuhku v..." usir namja manis pada namja bernama v tersebut.

"Kumohon sebentar saja..." lirih v yang kini semakin erat memeluk namjanya.

Kring...kring...kring

V terpaksa melepaskan namjanya begitu telfon milik namja manis tersebut berdering.

"Yeoboseo.."

'Jungkookie...'suara namja terdengar dari ujung telfon.

Begitu mendengar suara lembut si penelfon, senyum namja bernama jungkook merekah indah. Bahkan matanya memancarkan binar penuh cinta.

"Themmy how are you??? I miss you so bad" pekik jungkook dengan senang.

'Me too beib, dimana kamu?'

"Ada sketsa yang belum selsai, aku terpaksa menyelsaikannya di rumah temanku"

'Sayang sekali...'

"What happent?"

'Aku di bandara'

"What!!!"

'Aku mengajukan cuti selama sebulan dan sekarang aku berada di bandara, and im forget i don't know korea'

"Wait for me, i'm go to airport"

'But...'

Tutttt

Jungkook bergegas menuju kamar mandi guna membersihkan diri dari sisa-sisa persetubuhannya.

"Siapa yang menelfon kook?" Tanya V dengan marah.

"My boyfriend"jawab jungkook acuh tak acuh.

GREP

V cengkram tangan jungkook dengan erat.

"Apa maksudmu?"desis V marah.

"Apa kurang jelas? Di namjachigu ku dan sekarang dia ada di bandara" kesal jungkook.

"KEKASIHMU HANYA AKU!!!"bentak V dengan penuh amarah.

"Ya, kau kekasihku 3 tahun yang lalu!! Dan sekarang kau hanyalah partner sex ku" balas jungkook dengan tak kalah marahnya.

"Jungkookie....."

"Kau melanggar perjanjian, saat kau mengemis memohon padaku untuk di jadikan anjingku, sudahku ingatkan jangan pernah berharap untuk berdiri bersebelahan denganku, karna anjing tetap anjing!!!" Maki jungkook.

V melepaskan lengan jungkook dengan gemetar, wajahnya ketakutan.

"Karna kau melanggar perjanjian, mari kita akhiri perjanjian kita"

BRUK

V berlutut di kaki jungkook.

"Tidak...kumohon tuan...jangan buang aku...hukum anjing ini tapi jangan buang aku..." mohon V.

"Kekasihku sudah kembali dan aku sudah tidak membutuhkanmu lagi"

Jungkook pergi meninggalkan V begitu saja.

Meninggalkan pemuda yang begitu rapuh saat kehilangan sang pujaan.

Jungkooknya....

_Kim Taehyung pov_

AMORE PAZZO (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang