4.

10 3 0
                                    

Pesta pertunangan antara jimin dan yongi berlatar belakan sederhana, hanya keluarga dan kolega bisnis yang menghadiri.

Taehyung menghadiri pesta tersebut bersama kedua orang tuanya.

Orang tua taehyung dan appa jungkook memang bersahabat sejak SMA.

Dan begitu pun dengan jungkook dan taehyung, mereka bersahabat sejak taman kanak2.

"Aigoo tae...sudah lama imo tidak melihatmu...apa kabar chagy?"tanya nyonya jeon dengan lembut.

"Baik imo"jawab tae sekenanya.

"Han chull mari masuk, acara inti masih 2 jam lagi,biarkan anak2 memiliki acara mereka sendiri"ajak appa jeon.

"Tae, eomma dan appa masuk dulu, kau bersenang-senag lah di sini" taehyung hanya mengangguk kecil.

Para orang tua pun memasuki mansion min untuk memberikan ucapan selamat pada sang tuan rumah.

"Siapa yang mengijinkanmu menginjakan kaki mu di mansionku kim?" Suara sinis nan dingin menyentak lamunan taehyung tentang jungkooknya.

"Hay min"sapa taehyung acuh tak acuh.

Kim taehyung kini tak melihat apapun di matanya ... well yeah karna dunianya hanya berpusat pada seorang jeon jungkook.

"Cih, aku tak menyangka kau masih memiliki muka untuk berdiri di hadapanku"hina yoongi tajam.

"Chagy...hentikan...kendalikan amarahmu, ini hari bahagia kita" bujuk jimin.

Ia tidak mau antara kekasih dan sahabatnya terjadi baku hantam.

"Ini salahmu brengsek!!kau tau aku membencinya tapi kenapa kau malah mengundangnya!"marah yoongi.

"Sayang..."rengek jimin.

"Taehyung"suara lembut nan halus menghentikan pertengkaran mereka.

"Irene noona"ucap jimin dengan canggung.

"Cih ayo jimin kita pergi, aku tidak mau melihat muka pelacur itu" yoongi pun meninggalkan tempat tersebut di ikuti jimin.
Sedangkan taehyung hanya acuh tak acuh.

"Tae...bisa kita bicara" lirih irene dengan hati2.

"Silahkan"

"Tidak bisa di sini...ada hal yang ingin ku sampaikan dan itu sangat penting" ucap taehyung dg mata sendu.

3 tahun ia jalani dengan penuh penyesalan dan putus asa.

Akhirnya taehyung mengikuti irene menuju taman belakang keluarga min.

~at garden min~

Keduanya hanya membisu...
Tak ada yang berniat membuka suara pertama kali.

Hingga suara tangis yang memilukan mengalir dari bibir irene.

Irene hancur...irene menyesal...

Tak berbeda jauh dengan tehyung.

Kedua pendosa yang berharap ampunan pada yang tersakiti.

"Ottoke...hiks ottoke tae?"

"Kenapa nuna menangis? Apa nuna juga merasa bersalah?"tanya taehyung dengan ironi. Tapi kenyataannya, ia bertanya pada dirinya sendiri.

"Ini salahku tae...aku memang iblis... jungkookie...adik kecilku...aku menyesal menyakitinya"tangis irene.

"Apa nuuna sudah selesai bicara? Aku akan pergi" taehyung hendak beranjak pergi.

"Aku tau kau enggan mendengar tangisanku...tapi aku butuh pendengar tae...ku mohon dengarkan cerita hinaku....

Aku sangat menyayangi jungkook juga woonwo...

malam itu, saat jungkook sakit dan seluruh keluarga menemaninya di rumah sakit, aku hanya sendirian di rumah, aku tak sengaja menemukan sebuah dokumen rahasia...

dokumen pernikahan antara appaku dan seorang bernama cho kyuhyun...

saat itu aku hanya anak2, aku mengangap appa berselingkuh dari eomma, di tambah saat aku menemukan foto appa, kookie dan cho kyuhyun...

mereka terlihat sangat bahagia...aku marah..aku benci... aku benci namja perusak itu.. dan aku benci jungkook si anak haram...

rasa benci itu aku bawa hingga tragedi 3 tahun yang lalu...aku memperlakukan jungkook dengan tidak adil, aku semakin benci saat woonwo sangat memanjakannya...

dan kebencianku semakin membara saat appa dan eomma selalu memanjakannya dan membelanya... bagiku dia anak perusak dan pembawa masalah...

Aku tau kalian berpacaran... dengan itu aku mencoba merayumu....aku ingin jungkook merasakan kehilangan dan hancur...aku berselingkuh denganmu...

tapi tae... semuanya hancur...hidupku rasanya hanya lelucon....hatiku di dominasi penyesalan...

appa dan eomma marah besar, bahkan sekarang appa membenciku.

ternyata aku, eomma dan woonwo hidup hanya karena belas kasihan orang tua kookie...

eomma diperkosa dan hamil, untuk menutupi aib, kakeku memohon pada appa untuk menikahi eomma...

saat itu cho kyuhyun dan appa sudah menikah selama 3 bulan, tapi karna sebuah kecelakaan, cho kyuhyun harus mengalami tidur panajang...

karna desakan dan butuh biaya perawatan cho kyuhyun, akhirnya appa setuju menikahi eomma sampai anak dalam kandungan eomma lahir...

paman cho sadar dari komanya tepat setelah appa dan eomma mengucapkan sumpah di depan tuhan...

appa sangat mencintai paman cho, ia terpaksa merahasiakan pernikahnnya dengan eomma agar paman cho tidak meninggalkannya...

tapi naas setelah eomma melahirkan paman cho tau semuanya...

ia marah besar dan menggugat cerai appa, tapi karna paman cho sedang mengandung, perceraian harus di undur setelah persalinan...

appa tidak ingin melepaskan paman cho, ia mengancam akan mengambil bayinya jika paman cho meninggalkannya, tapi paman cho bukan namja yang lemah, ia melarikan diri tanpa membawa bayinya...

Tae... apa kau tau siapa anak paman cho tersebut?"

Diam...

Taehyung tidak berencana menjawab pertanyaan irene...

"Jungkookie adalah anak dari paman cho...sedangkan aku dan woonwo hanya anak haram hasil pemerkosaan...hiks....aku terbakar penyesalan...appa,eomma,woonwo bahkan semua orang membenciku... appa sangat dingin dan tak lagi menerima kami...

Tae...aku telah mendapatkan karmaku...aku memohon ampunmu tae...." tangis irene.

Bruk

Karna tak mendapat tanggapan dari taehyung, irene merendahkan dirinya berlutut di kaki taehyung.

"Maafkan aku tae...ampuni aku...hiks" mohon irene.

Sret

Taehyung bengkit dari duduknya.

"Kau seharusnya memohon ampun pada jungkook, karna aku pun mengemis ampun darinya" setelah mengucapkan itu taehyung pergi meninggalkan irene yang masih menangis pilu.

'Masih ada satu lagi yang belum aku sampaikan tae...saranghae' batin irene.

To be continue...

AMORE PAZZO (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang