Maaf Yaa Ges Kalo Ada Typo Soal Nya Pertama Kali Bikin Kaya Ginian☺
1.Ria Yunita
Ria yunita atau sering di panggil ricis,
Dia Adalah sosok wanita yang kuat, hebat,Cantik,Baik, Sholehah dan juga diaa itu seorang Youtuber terkenal yang mempunyai subscriber 19,8 juta. Dia Adalah 4 Bersaudara Dari Oki Setiana Dewi, Shindy, Aryesh jiannarta, dan Ria yunita. Ria yunita adalah anak ke 4 dari 4 bersaudara.2.Wildan Alamsyah
Wildan Alamsyah atau sering di panggil Wildan, Dia Adalah Sosok Pria Yang Sholeh, Tanggung jawab, Tegas, Kuat Dan juga hebat. Wildan Adalah 2 Bersaudara Dari Marlia Khairulnisa dan Wildan Alamsyah. Wildan Alamsyah adalah anak kedua dari dua bersaudara.
3.Aryesh Jiannarta
Aryesh jiannarta atau sering di panggil Aryesh, Dia Adalah sosok pria yang sholeh, Tanggung jawab, tegas, baik, dan hebat. Aryesh adalah 4 bersaudara Dari Oki setiana Dewi, Shindy, Aryesh jiannarta, dan Adiknya ria yunita. Aryesh jiannarta adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara.
4.vazo Achmad
Vazo Achmad atau sering di panggil Oppa, Knpa Di panggil nya oppa karna bang vazo itu mirip oppa oppa Korea. Dia adalah pria hebat, tanggung jawab, sholeh, dan baik. Vazo adalah anak kesatu.
5.Derry Fransakti
Derry Fransakti atau sering di panggil king off krik krik, knpa di panggilnya king off krik krik karna bang Derry itu jarang ngomong. Dia adalah pria hebat, sholeh, baik, dan tanggung jawab. Derry adalah anak ke satu.
6.diki Yogi
Diki Yogi atau sering di panggil Diki, dia adalah pria hebat, sholeh, baik, dan tanggung jawab. Diki Yogi adalah anak ke satu.
7.Ella Yullya
Ella Yullya atau sering di panggil Ella, dia adalah wanita yang kuat, baik, sholehah, cantik. Ella Yullya adalah anak ke satu.
8.Riricill
Riri atau sering di panggil riri, dia adalah wanita yang kuat, baik, cantik, sholehah. Riri adalah anak ke satu.
9.Nidya
Nidya atau sering di panggil Nidya, dia adalah Wanita kuat, baik, cantik, sholehah. Nidya adalah anak ke satu.
10.Atika
Atika atau sering di panggil tika. Dia adalah wanita kuat, baik, cantik, sholehah. Atika adalah anak ke satu.
Maaf ya ges kalo ada typo, wajar pemula.
Vote for next!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku+Kamu=Kita:)❤
Science Fiction2 insan yang mengimpikan untuk bersama tetapi, cinta mereka terhalang oleh restu. Penasaran sama kisahnya?Baca! :) #Note:Ini Hanya Khayalan Semata.