ONE AND ONLY
BY: BEE_DANDELION
CHAPTER 3
Tentang ikon family, kalian bisa panggil author cukup Bee saja.
Please vote and comment, itu penyemangat Bee loh untuk melanjutkan cerita ini.
Happy reading guys
***
FLASHBACK SAAT MEREKA SEMUA MASIH SENIOR HIGH SCHOOL KECUALI SI MAKNAE CHANWOO YANG MASIH KELAS 3 SD
Kaki kecil nan gemuk itu kini tengah berjuntai di atas bangku, sesekali matanya terus menatap depan gerbang kalau saja yang menjemputnya sudah datang.
Siapa lagi kalau bukan si bungsu keluarga kim si chanwoo
"Huh... Lama" kesalnya menggembungkan pipinya yang gembil itu.
Padahal dia baru saja menunggu selama 15 menit. Tapi sayangnya chanwoo tidak suka menunggu sama sekali.
Akhirnya berapa menit kemudian bola matanya menangkap mobil audy A8 hitam berhenti tepat di depan gerbangnya.
"LEE AHJUCCI!!" teriaknya dengan suara cemprengnya khas anak kecil, jangan lupa tangannya melambaikan ke atas agar yang di panggil melihat keberadaannya. Chanwoo belum bisa dengan jelas ngucapin huruf R dan S.
Udah cempreng di tambah cadel lagi kan kan gemesin >.<.
"Maafkan ahjussi ya tuan muda tadi ahjussi harus memutar jalan karena beberapa jalan sedang di tutup" jelas lee ahjussi yang notabenya adalah supir keluarga kim yang di khususkan untuk mengantar jemput chanwoo.
"Gwechana, yuuu pulang ahjucci chanu mau main" chanwoo yang belum bisa memanggil namanya sendiri dengan lengkap hingga menambah kelucuan di sosok bocah ini.
"Ahhh lee ahjussi harus ke sekolah tuan muda bobby, dia bilang berkasnya ada ketinggalan di rumah jadi harus ahjussi antarkan..."
"Mau ke ke cekolah bobby hyung" potong chanwoo cepat
Sebenarnya lee ahjussi ragu untuk membawa chanwoo ke sekolah para hyungnya namun apa daya sekarang chanwoo menatap dirinya dengan puppy eyes andalannya.
"Hah, arraso tapi tuan muda janji tidak bakalan mengganggu di sana?" Akhirnya lee ahjussi mengalah lebih tepatnya kalah oleh chanwoo
"Janji" balas chanwoo tidak kalah riang
❤️❤️~OAOM~❤️❤️
Sesampainya di YGX SENIOR HIGH SCHOOL, sebuah sekolah terpandang di korea selatan, namun untuk memasuki sekolah tesebut sangat lah susah. Bahkan ada yang mengatakan hanya 10% penduduk korea yang bisa menyesekolahkan anaknya di sana, selain seleksi ketatnya dan juga biaya memasuki sekolah itu tidaklah di bilang murah.
Kembali kepada tokoh utama, bocah cilik itu kini begitu semangat. Senyum lebarnya tidak luput dari wajah manisnya itu.
Sesampainya di YGX SCHOOL, lee ahjussi segera menghampiri post satpam dan mengatakan apa tujuannya, setelah di perbolehkan masuk maka terlihat lah sebuah sekolah yang sangat megah dan luas itu.
"Cekolah hyung besal cekali" ucap chanwoo yang takjub akan dimana para hyungnya sekolah tersebut.
Bola matanya terus melihat sekitar dengan tatapan kagum.
"Memangnya tuan muda tidak pernah ke sini?" Tanya lee ahjussi lagi yang masih sibuk mencari tempat parkir karena parkirnya cukup penuh dengan mobil mewah serta motor yang tidak bisa di katakan murah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE AND ONLY MAKNAE
Fanfickehidupan seorang chanwoo maknae kesayangan para hyungnya ini. chanwoo yang cukup polos namun sedikit nakal hingga banyak yang menyayanginya tanpa terkecuali. inilah kisah sehari-hari chanwoo