asoy

3.4K 361 20
                                    

Malem ini jeno lagi ada dirumah yeji, katanya yeji minta ditemenin soalnya ini malam jum'at. Dia takut katanya.

"Jen, ih diem! Jangan colek-colek"

Jeno cuma senyum-senyum liat yeji yang pasang muka cemberut. "Udah tau takut, ngapain nonton ginian"

Masalahnya yeji ini orangnya penakut, eh dia malah nonton in thi spit di trans7 yang edisi hari kamis.

"Biarin sih, kan ada kamu" pas denger backsoundnya yeji langsung nyembunyiin mukanya didada jeno.

Jeno cuma bisa nahan, ini yeji kenapa dusel-dusel terus sih kan bahaya. "Ji udah selesai kali suara seremnya" yeji langsung nyengir.

"Hehe, dada kamu wangi anget lagi" jeno senyum trus nyium dahi yeji "iya kamu juga, besar anget lagi"

Yeji blank sebentar, pas udah connect sama apa yang diucapin jeno, yeji langsung jaga jarak sama jeno.

"TAI!!" jeno ketawa liat muka merahnya yeji, duh jadi pengen makan pipinya.

"Udahh sini, aku becanda soang tadi" jeno tarik yeji buat dipeluk yeji tapi yeji malah terus liatin jeno.

"Kenapa liatnya kaya gitu?" sumpah jeno gemes liat muka yeji kek anak kucing yang minta dielus tau.

"Gapapa, pengen aja" yeji bales meluk jeno "Jen, kamu kurang-kurangin ke clubnya. Ini kita udah mau lulus"

"Iya ibu negaraaa" yeji ketawa trus pipinya dicium sama jeno.

---

"Yaudah aku pulang dulu ya ji" jam 9 lebih jeno pamit sama yeji buat pulang kerumahnya.

"Jangan pulanggg~" yeji ngerengek bikin jeno makin gemes, disamperin lah yeji.

"Kenapa? Ini udah malem, biar kamu dapet istirahat" jeno elus rambut yeji "Nginep sini aja" yeji natap jeno penuh harap.

"Tumben, biasanya juga diusir"

"Ihh, giliran diajak ga mau. Yaudah sana pulang aja" yeji ngambek trus langsung make selimut.

Jeno yang liat makin gemes, dia langsung buka jaketnya trus tidur sambil meluk yeji.

"Ngapain disini?! Katanya pulang" yeji masih gamau ngadep ke jeno "Gajadi deh, maunya nginep hehe" yeji langsung balik trus liat jeno.

"Beneran?" mata yeji yang berbinar bikin jeno senyum "Ya serius dong, tapi ada bayarannya loh ji" yeji mandang jeno bingung.

"Bayaran apa?" jeno majuin wajahnya sampe hidungnya bersentuhan sama hidung yeji "Bayaran nginepnya lah ji"

Jeno ngomong pake deep voice bikin yeji merinding sekaligus meleleh "Mau apa?" bisik yeji, jeno cium bibir yeji bentar-
















"French kiss aja gimana?"

bad ; jeno [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang