STORY OF SUO TOU

21 5 0
                                    


Duduk dan merenung tak tau harus berbuat apa.
Itu yang dari tadi li ming hao lakukan.

Ada sesosok pria mendekatinya!!!
Yang tak lain adalah suo tou sang kaka yang sangat di hormati nya.

"Apa yang kau pikirkan adik kecil"- tanya sang kaka.

"Apa menurut mu kekuasaan itu segalanya???"- tanya li ming hao.

"Kau menanyakan ini karna ayah???apa bahkan dia pantas dipanggil ayah???"- ucap suo tou sambil tertawa kecil.

"Apa yang kau maksud???kau semakin ngelantur tentang ayah???!"- jawab nya dengan wajah yang cukup serius.

"Kau tau dia bukan ayah mu,tapi kau masih menuruti kata katanya!
Apa bahkan dia menggap kita anak nya!???
Seperti kita menggap dia sebagai ayah kita???"- tanya suo tou dengan wajah sinis nya.

"Sebenarnya apa yang ingin kau katakan"- tanya li ming hao dengan wajah yang tak kalah sinis dengan kakanya.

"Kau masih muda??atau kau memang naif???
Dia bahkan tak memperlakukan kita sebagai anaknya,tapi kau masih membelanya.
Dia membesarkan dan merawat kita seperti anjing buronon,kua hanya perlu menghabisi lawan nya.
Apa kau bahkan tau,aku lah yang membunuh semua saudara kita karna nya.!!"- ucap suo tou dengan wajah bengis nya.

"Apa?? " sambil menarik kerah kaka nya ia berteriak dan mengatakan
"Kenapa kau lakukan itu???bukan kah kita semua bersaudara???

"Saudara??"ucap nya dengan nada terkekeh.
Sepertinya blom ada yang kau mengerti!!apa kau bahkan tau???saat aku Membunuh mereka satu persatu,mereka bahkan tak menunjukkan wajah bencinya padaku.
Seolah olah mereka mengatakan "hah akhirnya kau mengerti" - ucap nya sambil tertawa.

"Kenapa kau jadi begini???apa ini karna keinginan mu untuk jadi penguasa??? "- tanya li ming hao sambil melepas kerah sang kaka yang tadi ia tarik.

"Kita memang saudara,tapi kita diciptakan untuk saling membunuh.
Itulah yang sebenarnya dingiinka tua bangka itu.
Kalau aku tak membunuh nya mereka lah yang akan membunuh ku.
Lalu apa yang bisa kelakuan??
Sama seperti kau dan aku.
Dia juga berharap kita saling membunuh.
Tapi kau hanya bocah ingusan,tapi jika ku biarkan kau mungkin juga akan berpikir untuk membunuh ku!!!"- ucap suo tou sambil menatap tajam adik nya.

"Kau tau aku tidak akan pernah membunuh mu!!!aku tak akan pernah melawan mu karna memang aku tidak mau,tapi jika kau punya keinginan membunuh ku cobalah saja." ucap nya dengan suara yang terdengar putus asa.

"Kau hanya anak kecil,aku tak akan pernah membunuh mu begitu pun kau.
Karna itu bantulah aku membunuh li chen lan"- tanya sang kaka.

"Aku tak akan pernah melakukan nya"- ucap li ming hao sambil meninggalkan sang kaka.

*****

Di bar yang cukup ramai,ada 2 wanita dan 1 pria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di bar yang cukup ramai,ada 2 wanita dan 1 pria.
tangan nya melambai ke arah li ming hao yang baru saja sampai.

"Hai"- salam manis dari tian jing Zhi.

"Sepertinya kita akan sering2 bertemu nona tian"- ucap li ming hao.

"Bukanya itu bagus"- goda nona yang Zhi Ying.

"Tentu saja bagus,dia sudah terlalu lama melajang"- ucap jason fu temen dekat sekaligus kekasih dari nona yang Zhi Ying itu.

"Karna kita semua sudah berkumpul,bagai mana kalo kita bermain game.
Siapa yang kalah dia harus menghabiskan minuman ini"- tanya dari nona yang Zhi.

"Baiklah,aku jg sedang ingin minum hari ini"-ucap li ming hao.

Setelah beberapa menit nona yang Zhi Ying kalah dari permainan yang membuat nya harus minum sebanyak banyak nya hingga membuat nya mabuk berat.

"Sepertinya dia sangat mabuk,aku akan mengantar nya dlu"- ucap Jason fu pada kedua temen nya.

"Baiklah,pulang saja"- ucap li ming hao.

"Tian jing Zhi,telpon saja aku jika kamu ingin pulang"- ucap Jason fu.

"Tidak apa,biar aku yang mengantar nya"- ucap li ming hao.

"Baiklah,aku duluan "- ucap jason fu sambil mengendong nona yang Zhi yang sudah mabuk.

Tak lama tian jing Zhi dan dan li ming hao keluar bar menuju jalan ke arah pantai.

"Suasana disini tenang,aku suka"-ucap tian jing Zhi.

"Kenapa??kamu tidak suka kota ini???"-tanya li ming hao.

"Tidak,hanya saja semenjak datang kesini,aneh nya aku tak begitu suka kota ini.
Rasanya aku khawatir akan terjadi sesuatu,tapi aku tidak tau apa yang perlu ku khawatirkan"- ucap nona tian jing Zhi.

"Tidak akan terjadi apa pun,kota ini tak seburuk yang kamu kira.
Mau berkeliling???jika nona tian ingin,aku bisa mengajak mu melihat lihat isi kota ini."-ucap li ming hao.





Tinggalkan vote and follow :')

Psycho girl 🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang