Setelah lama berjalan menyusuri pantai.
Hari sudah semakin malam,akhirnya li ming hao mengantarkan tian jing Zhi ke rumah nona yang Zhi Ying.****
Hari sudah cukup pagi untuk membangunkan tian jing Zhi dari tidur nya.
Ia pun bergegas merapaikan diri untuk menemui jia fu mantan kekasih nya."Kemana pagi2 begini??"- tanya nona yang Zhi pada temenya itu.
"Aku ada urusan pagi ini,aku akan langsung ke caffe setelah nya bye"- jawab tian jing Zhi.
Setelah memakan waktu cukup lama akhirnya tian jing Zhi bertemu dengan mantan kekasih nya itu.
"Aku tidak menyangka,kita akan bertemu di kota yang luas ini"- ucap jia fu pada tian jing zhi.
"Hmm bener juga"
"Jadi knpa kamu datang jauh2 dari desa???kamu tidak akan bilang kalo kamu datang sejauh ini untuk menemui ku kan???"-tanya jia fu Dengan nada candanya.
"Tentu saja tidak,kau pikir aku tidak bisa melupakan pria bodoh seperti mu????"-jawab tian jing Zhi dengan tawa kecil di wajah nya.
"Jadi apa yang ingin kamu lakukan???aku tidak yakin kamu datang sejauh ini jika bukan hal yang penting.
"Aku kesini untuk mencari pekerjaan yang lebih banyak menghasilkan uang!!!dan alasan utama kenapa aku disini,karna aku ingin mencari tau ke keberadaan ibu ku!!!."
"Jadi kamu masih berharap ibu mu masih hidup???dan kalaupun dia masih hidup apa yang membuat mu yakin kalo dia ada di kota ini???
"Aku mendengar nya dari orang2 di desa."
"Kamu tau sendiri,orang2 di desa hanya suka membual dan membuat gosip.
Kenapa kamu langsung mempercayainya begitu saja.""Aku memang blom tau itu hanya omong kosong apa bukan.
Karna itu aku ingin memastikannya sendiri."Bukan kah kamu terlalu ceroboh???dengan cara apa kamu bisa tau keberadaan ibu mu???"
"Karna itulah aku menemui mu,karna aku mungkin butuh bantuan dari mu sebagai polisi."
"Aku tidak yakin apa saja yang bisa kulakukan untuk mu tian jing Zhi.
"Memang nya kenapa???kamu tidak ingin membantuku???
"Bukan begitu,hanya saja dugaan ku mengatakan kalo hilang nya ibu mu itu bersangkutan dengan salah satu pengusaha di kota sanghai!!!.
"Dari mana kamu tau???dan apa saja yang kamu tau tentang ibu ku???
"Dulu kami pernah menangani satu kasus,tapi kasus ini sangat dirahasiakan.
Bahkan bukan sembarang orang yang menangani kasus ini.
Dan yan lebih mencurigakan lagi dari kasus ini adalah kami semua sebagai polisi tidak diperbolehkan melanjutkan penyelidikan lebih dalam mengenai kasus ini.
Mungkin hanya ketua kami yang tau isi dari kasus ini."Tak bisahkah kamu mencari tau soal ini???
"Tidak bisa tian jing Zhi,dlu salah satu teman ku dari kepolisian nekat ingin mencari tau siapa orang yang ada dibalik kasus ini.
Hingga akhirnya apa yang ia lakukan membuat nya harus kehilangan pekerjaannya."Lalu dimana orang yang sudah dipecat itu???mungkin kita bisa menanyakan siapa orang yang ada dibalik kasus ini???
"Aku sudah mencoba menghubungi nya,dan ternyata setelah beberapa hari di pecat ia meninggal.
"Apa???mungkin kah dia di bunuh???
"Kurasa memang begitu,mungkin karna dia seharusnya tak mengetahui apa yang tidak perlu dia tau.
"Kenapa mereka bisa setega ini???
"Karna itu aku sangat mengkhawatirkan mu tian jing Zhi.
Aku takut kau akan bernasib sama sepertinya."Tapi aku tidak bisa hanya berdiam diri saja.
Aku pun ingin tau tentang ibu ku.
Jika ia masih hidup aku ingin menemuinya jika memang ia sudah mati aku ingin melihat jasad nya.
Karna itu aku ingin mencari tau semuanya.
Tapi aku tidak bisa melakukan semuanya sendiri,karna itu bantu lah aku jia fu"."Aku tidak yakin dengan keputusan yang kamu buat tian jing Zhi.
Aku takut aku mungkin tidak bisa melihat mu lagi setelah semuanya Bener2 terungkap."Aku tidak perduli dengan diriku,kalau pun aku harus kehilangan nyawa aku.
Aku tetap ingin mencari tau keberadaan ibu ku.
Jadi bantulah aku,kamu mau kan membantuku???Cukup lama jia fu memutuskan untuk membantu tian jing Zhi apa tidak.
Akhirnya ia pun luluh oleh permohonan sang mantan kekasih sekaligus teman masa kecil nya itu.Akhirnya pencarian untuk mengetahui keberadaan ibu tian jing Zhi dimulai dari sini.
Mereka pun sepakat untuk saling mencari tau apa saja hal hal yang bersangkutan dengan hilang nya ibu dari tian jing g zhi.
*tinggalkan vote dan follow nya ya :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho girl 🚫
Mystery / ThrillerHarta,tahta,wanita merupakan segalanya bagi seorang li chen lan. pria yg tak lagi muda ini bahkan dengan segan menyingkirkan lawan nya dengan cara yang sangat keji. memiliki beberapa anak angkat untuk meneruskan bisnis gelap nya. ke lima bersaudara...