Saat mereka sedang menunggu pesanan mereka tiba-tiba ada keributan di tengah-tengah kantin. Karena mereka sama sekali tidak terpengaruh oleh keributan itu, mereka pun melanjutkan menunggu pesanan mereka. Tak lama datang ibu kantin kampus membawa pesanan mereka, mereka pun langsung memakan makanan itu. Saat mereka memakan makanan itu keributan itu semakin menjadi jadi dan membuat mereka terganggu. Mereka pun langsung damperin keributan itu lebih tepatnya yg samperin adalah baekhyun.
"Yak kalian tidak bisa tidak membuat keributan di kantin. Kalian memganggu makan siang asal kalian tau"-baekhyun
"Baekhyun, maafin kami mengganggu makan siang kamu. Kami hanya ingin memberi pelajaran pada dia"-yeoja itu menunjuk kedua namja yg sedang menunduk
"Apa masalah dia sampai kalian ingin memberi pelajaran kepada mereka berdua"-baekhyun
"Mereka berdua berani-berani nya memberi coklat ini ke kamu baekhyun"-yeoja itu
"Ohhh iya, apa masalahnya kalau mereka memberiku coklat"-baekhyun dingin
"Karena mereka hanya orang miskin bahkan mereka tidak bersekolah"-yeoja
"Udah udah aku tidak ingin memperpanjang masalah ini lebih baik kalian bubar, untuk masalah coklat dan mereka berdua itu urusan aku"-baekhyunMereka semua pun pergi meninggalkan kedua namja itu dan baekhyun menyamperi kedua namja itu.
"Hai manis"-baekhyun
Ohhh iya aku mau ngejelasin sedikit atau banyak yak!!!
Karena tadi diatas ada yeoja takut saat baekhyun. Karena baekhyun dan teman-temannya sangat di segani oleh seluruh orang yg di kampus bahkan dosen pun segan pada mereka. Apa alasan mereka di segani? Apa karena mereka cantik dan ganteng? Ohhh tentu tidak tp karena mereka adalah cucu dari pemilik kampus itu bukan hanya itu mereka sangat kejam saat ada orang yg mengganggu mereka maupun orang yg mereka sayang. Kalau kalian baca bagian-bagian sebelumnya pasti kalian tau knp mereka di segani terlebih lagi lubaeksoo. Tetapi mereka tidak merubah diri menjadi iblis, cuman sikapnya saja yg kaya iblis. Bukan cuma lubaeksoo tp sekaiyeol melakukan hal yg sama. Berbeda dengan lubaeksoo yg akan melakukan hal kejam itu tanpa memandang bulu/bisa dibilang semua orang akan di hajar habis sama lubaeksoo, sedangkan sekaiyeol tidak akan melakukan hal kejam kepada perempuan karena menurut mereka kalau mereka membalas kekerasan pada perempuan sama aja mereka menyakiti ibu dan pacar mereka jadi mereka akan diamkan saja sampai lubaeksoo yg akan bertindak.
Bersambung!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel dan pangeran (chanbaek,hunhan, kaisoo Gs) [END]
FantasyMenceritakan perempuan cantik yg bertemu dgn seorng nenek tua di pinggir jalan yg sedang kelaparan. Dgn hati mulia ya perempuan tersebut menolong nenek itu walaupun dia juga bukan anak kaya. Nenek tersebut bukan lah nenek biasa melainkan seorang rat...