Saat di rumah Toru justru dimanjakan oleh keluarganya, terutama oleh ibunya. Maklum karena dia anak bungsu dari 2 bersaudara. Makanan kesukaannya nasi goreng dan ramen.
Abangnya berbeda usia 10 tahun.
Abangnya pernah membelikan game ski virtual sebagai hadiah ulang tahunnya ke-17tahun.Dia sebenarnya sangat menyukai buah pisang.
Lho kok pisang?? Terserah Author dong wkwkwk
Ini asal usulnya:
Pada suatu malam sekitar pukul 1 dinihari, Toru pernah terbangun dari tidurnya, terus merasa lapar.
"Aduh lapar nih, ada makanan gak ya? " sambil bergegas ke dapur
Dan akhirnya dia menemukan buah pisang tergeletak di atas meja makan di dapur. Karena gak ada lagi makanan selain pisang, dia pun memakannya walau sebelumnya belum pernah makan pisang. Begitu mencoba gigitan pertama, sungguh! Toru merasakan suatu kenikmatan yang hakiki. Buah pisang itu sebenarnya punya abangnya. Dia setiap hari suka nyetok buah pisang setiap pulang kerja, biasanya pisang itu selalu dibikin gorengan pisang untuk dijual kembali di tempat kerja abangnya.
Setelah puas memakan pisang, dia kembali ke kamar dan tidur. Keesokan paginya, Abangnya cari pisang di kulkasnya tapi gak ada. Melihat Abangnya yang sibuk mencari pisang, Toru akhirnya mengaku saja kalau dia sudah memakannya saat terbangun jam 1 dinihari tadi. Toru juga mengakui kalau ternyata pisang itu enak banget, akhirnya setelah mengetahui hal itu, Abangnya selalu nyetok pisang lebih banyak di kulkasnya.
Itulah fakta kalau Toru suka pisang.
Tapi, teman-temannya selalu memberikan kue strawberry setiap ulang tahun Toru, karena banyak yang mengira kalau buah strawberry itu kesukaannya Toru. Hal itu berawal dari Ryota dan Tomoya yang berjualan strawberry di sekolahnya dengan cara promo unik, yakni Ryota & Tomoya selalu membujuk calon pembeli dengan bilang kalau strawberry itu buah favoritnya Toru agar dagangannya laku. Dengan percayanya banyak yg membelinya agar bisa disama-samain dengan Toru, padahal itu hanya trik jualan dari Ryota & Tomoya saat ada ujian praktek Jualan buah. Hingga saat ini Toru selalu dapet cake strawberry dari fansnya di sekolah tersebut setiap ulang tahunnya.
Toru said : padahal yang kutunggu saat ulang tahun cake pisang.. huft..
-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
So Where Do I Begin? [completed]
FanfictionGenre: Semi Komedi Toru,,seorang siswa ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya.Bagaimana dia memulai mewujudkannya.. Fanfict dengan gambar random yang saya dapatkan dari gugel dan sosmed personil One Ok Rock.. TORUKA story... Toru x Taka ✖ buka...