OHM POV
Tok...tok...tok...
"Ohm,bangun kau akan kesiangan. Kita akan ada syuting",teriak P'New dari luar.
Padahal aku belum lama tidur,udah di bangunin sama managerku yang sudah aku anggap kakak ku sendiri.
Oh ya kenalkan aku Ohm Thitiwat,aku tinggal di kondo bersama P'News hanya berdua tanpa orang lain. Sengaja aku ingin jauh dengan orang tua karena aku ingin fokus sama kuliah dan karirku,walau sebentar lagi aku akan lulus tapi tetap saja aku kerja.Aku menguap dan melihat ke arah dinding dan ternyata sudah jam 8.30 pagi. Sial!aku bangun kesiangan,aku ada syuting di sebuah gedung jam 9 pagi ini. Akhirnya aku langsung menyibak selimut ku dan berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi.
"Kapan aku bisa istirahat nyenyak",ucapku sambil mengambil baju yang akan aku pakai untuk pergi ke tempat syuting.
Saat akan membuka pintu,tiba-tiba ada pesan masuk dari sahabatku jika dia sudah berada di tempat shooting bersama pacarnya. Setelah membaca pesan tersebut aku segera keluar sebelum managerku marah-marah.
"Astaga,ohm kita harus segera kesana. Karena produser sudah menunggu kita" Ucap p'news selagi managerku.
"Baiklah kita berangkat",setelah itu aku berjalan ke arah mobil yang sudah di siapkan.
"Kali ini aku yang akan menyetir",pintaku ke pada P'new..
"Baiklah".
Akhirnya aku bisa mengemudi lagi karena beberapa bulan aku tidak di perbolehkan untuk mengemudi mobil sendiri dengan alasan jika tangan ku baru saja sembuh.
******
AUTO POV
Karena waktu sudah hampir siang,akhirnya mobil Ohm sampai di depan gedung yang akan dibuat shootingnya kali ini. P'new turun lebih dulu dan mengambil tasnya kemudian di susul Ohm,saat melihat satpam yang berjaga Ohm menyuruh satpam untuk memakirkan Mobilnya sedangkan dia dan managernya berjalan masuk ke dalam.
"Banyak juga ternyata karyawan di sini," gumam Ohm sambil terus berjalan menuju lokasi.
"Kita langsung ke ruang di mana kamu istirahat ohm,"ucap P'new.
"Kamu,nanti akan menjadi karyawan di sini dan pura-pura menjadi pengawas untuk mahasiswa yang sedang magang",ucap P'new."Berapa lama,aku akan berakting phi",tanya orang di sebelahnya.
"Hanya,1 jam setelah itu sudah. Ohm,ingat jangan memasang wajah seperti itua. Kau harus bisa sedikit santai",ucap Manager yang bernama New.
"Baiklah",jawabnya sambil terus berjalan. Tapi tiba-tiba netranya menoleh ke ruangan yang dia lewati di sana ada laki-laki berwajah manis dan itu membuatnya sedikit penasaran.
"Phi,siap dia?"tanya Ohm menoleh ke arah P'new .
"Siapa?" tanya P'new.
"Laki-laki di ruangan itu",jawab Ohm.
"Oh dia,katanya dia akan ikut dalam cerita. Dan dia akan berperan sebagai mahasiswa yang magang, lebih tepatnya dia akan jadi karyawan bawahanmu",jelas P'New panjang lebar.
"Oh",jawab Ohm cuek,setelah itu dia pergi ke ruangannya sendiri. Menghirauakan tatapan orang dari dalam ruangan yang tadi dia lihat.
Ohm berjalan ke arah ruang tunggu dengan wajah datarnya , bukan karna di buat-buat tapi dari dulu memang jarang tersenyum.
"Aku ambil naskah dulu,apa kau akan minum",tanya P'new.
"Tidak",jawabnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (OhmxFlukexKao)
RandomOhm Thitiwat laki-laki yg berumur 23tahun,yang saat ini sedang menunggu di mana hari kelulusan dia menjadi Mahasiswa di Unervesitas Teknologi Rajamangala Thanyaburi. Akan segera berakhir,dan di bisa fokus dengan pekerjaannya. Dia ingin kerja tanpa d...