Haii
Balik lagi nich:vBaca bacaa..
***
"Bang yaelah bang 15 deh ama anak sekolaa" ini Lena yang nawar, "yaudeh deh ayu laa" abang abang pedo dasar,liat yang cakep dikit hayu.
***
"ASSALAMUALAIKUM NAYLAAA" teriak perempuan di depan pintu yang besar.
"Walaikum salam ayu masuk dulu" kata yang punya rumah sambil bukain pintu buat temennya yang tanpa tau malu ngelempar barang bawaan gitu aja."Nih bawain bi" ucap perempuan bersurai hitam kecoklatan. "Anjing gatau diri amat" kesel yang punya rumah punya temen gini amat.
Sampe didalem ketemu si pemilik rumah yang asli yaaa siapa lagi kalo bukan Mamy nay:)
"Eh tan" kata moja salim ke Mamy nay di ikutin temen temennya dari belakang.
"Wihhh bikin apa tan?" Tanya Lena yang cium aroma butter ahh enak:)
"Oh ini, cupcake chocolate,ini roti coklat keju" kata Mamy nay sambil nunjuk nunjuk cupcake yang lagi di hias sama roti. Yang di tunjuk diem aja
iyalah masa mau marah?"Tumben segini doang?dua lagi mana?" Tanya Mamy sambil masukin adonan cupcake nya ke dalam oven. Mamy nay tu emang asik dari dulu suka becanda, trus kalo ngobrol nyambung-nyambung aja
setiap kita ke rumah pasti ada aja makanan yang nyambut,hehe:)"Paling bentar lagi dat-" ucapan Nay terputus..
"ASSALAMUALAIKUM NAYLAAA"
Gue rasa tetangga sebelah ke ganggu sih..
"teng" lanjut nya sambil hela nafas bingung ama temen temennya yang bobrok nya ngalahin bities..
Nayla berlari kecil menuju pintu "eh giee,Lia masuk masuk" ucapnya mempersilahkan masuk.
"Tan.." kata Lia salim diikuti pigie. "My Nay ke atas yah udah pada ngumpul juga tuh" tunjuk nay pake dagu ke arah cewe cewe yang lagi makan cupcake.
"Iya jangan berantakan ya" Mamy memperingatkan. "Nggak kok kan ada Nessa ya,kan?" Senyum manis nayla yang dapat dipastikan kalo cowo liat bakal klepek klepek.g alay.Yang di tunjuk memutar bola mata malas lalu berdecak sebal " hilih.."
"Udah ayu ahh" Nayla menarik tangan temen temennya.
Duk.
"Haahhhh" Nessa hela nafas setelah dengan gatau dirinya jatohin badan di kasur king size dengan seprai bermotif abstrak itu.
"Eh masi jam setengah enam nih mau pada mau ngapain?" Kata pigie sambil liat jam dinding..ding ding pak ding ding.g:v
"Gue mau mandi aja ah" kata Mesya sambil ambil peralatan mandi, sikat gigi sama handuk doang sih..yaa pasti yang lainnya minta dari kamar mandi Nay.
"gue abis Mesya ah gerah cuyy" ini pigie yang masih berkutat editing editing nya itu sembari ngadem depan kipas belom aja masuk angin. Kamar Nay ada ac ama kipas soalnya."Abis mereka mandi sholat Maghrib berjamaah ya" Nayla ingetin "siap Bu" anak anak jawab.
Trus mereka sholat abis itu makan malem bareng keluarga nya Nay.
***
Abis mamam night mereka semua kumpul di kamar Nay mau maen ToD. Katanya biar seru jangan ada yang pegang handphone kecuali itu dare."Dare!" Kata Nay yang baru dapet giliran.
"Okay" Nessa smirk setan
---
Lena udah tidur gabiasa tidur malem di tuh. Mesya pigie sama moja malah bikin tik tod:'
Nay juga udah nyusul ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ gang bang ]
Novela JuvenilBukan tentang apa yang kamu pikirkan Tapi tentang apa yang kamu lakukan eaaa bahasa non baku gabaik buat anak mami, kecuali nayla makasii selamat membaca