Halolololo
Nessa's back
Apaansi gaje so Inggris bat iw.
***
"Makasiii Ayahh!" kata Nessa sembari tutup pintu. "Iya sama sama yaudah ayah jalan dulu ya" "nee!"
***
-senin pagi di sekolah-
"Hahh..hahh pak jangan tutup dulu pakk!!"
Iya, Nessa telat dan untung upacara belum mulai. Dia lari ke gerbang sambil teriakin nama pa jangkung selaku satpam tercinta.
Yauda gausa nanya kenapa namanya pak jangkung.
"Ehh kamu yauda cepet masuk" kata pa jangkung. "makasii pak"
Hamburan masuk gedung naro tas asal di meja piket maksud hati mau langsung baris tiba tiba terhalang ibu Uur yang berjabat wakil kepala sekolah yang putihnya ngalahin Suga bts.
"Ehh kamu cantik kuncirannya mana hm?" Lembut banget tapi mematikan.
"Eh em anu..itu Bu hehe" balik lagi ke tas yang terkapar mengenaskan di atas bangku , raba raba tas nya.
Makasih Dewi Fortuna sedang berpihak padanya. Ada kunciran di tempat minum samping kiri.
"Ni dia Bu" nunjukin ke Bu Uur kunciran yang dia dapet hasil raba raba tas yang gabersalah. "Yauda pake kenapa ngasih tau saya?" Yaudah salah ngomong Nessa nya "eh iya ya hehe yaudah saya ke lapangan ya Bu fans saya udah nungguin tanda tangan Bu" sambil lari kecil ke lapangan.
Langsung menuju barisan paling belakang adem di Deket lab IPA kebagian angin juga.
Anak anak udah pada baris tapi tetep ngobrol dan baru diem kalo ada guru lewat."Tumben telat" tanya Lia. "Abis ngapain?" Tambah Lena. "Konser" jawabnya asal sambil ambil posisi nyender ke tembok.
Kalo udah ketemu , mereka bertiga udah deh kpop yang dibahas pasti. Ngobrol ngobrol dari bahas theory nya lagu ON sampe rumor datting nya om Siwon sama mba mba produser iklan mie.
Saking seru nya ngobrol bahas ini itu sampe gasadar ada orang yang dari tadi meratiin.
"Seru banget ikutan dong" katanya.
Mereka bertiga kicep. Tau banget inimah suara orang yang sering keluar masuk ruang OSIS. Cindy Stefania , ketos yang galak tapi naik. Banyak fans juga kpopers. Mukanya putih banget saingan sama Bu Uur tapi kalo udah marah semuanya diem panik takut.
"E-eh ka Cindy hehe" mereka bungkam. Nunduk kebawah tatap sepatu dengan logo centang warna hitam.
"Kenapa diem?" Lanjut nya "tadi asik banget ngobrol" tepuk bahu Nessa. Yang ditepuk melotot kaget tapi masih nunduk. "ketauan sekali lagi maju ke depan ya" senyum lebar sampe mata nya ilang trus pergi.
"Hahhh gilaa panik gue anjir"
"Samaa gue juga"
"Apelagi gue".
;
.
-kelas-
Hari Senin pelajaran pertama; pkn.
Gurunya galak tapi humornya anjlok parah kalo sama guru lain asik keliatannya tapi kalo udah sama murid bisa keliatan galak.
"Yakk! Samlikum!" Katanya sambil gestur salaman.
"Walaikum salam pak" anak-anak serempak.
"Yak Hari ini kita belajar materi bab 4 , lalu merangkum ,hari ini selesai. Dan tugas Minggu kemarin dikumpulkan di meja sini-"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ gang bang ]
Novela JuvenilBukan tentang apa yang kamu pikirkan Tapi tentang apa yang kamu lakukan eaaa bahasa non baku gabaik buat anak mami, kecuali nayla makasii selamat membaca