... memories, good or bad... they can haunt you or you can cherish them ... just don't let the bad ones drive you to hell....
Kento tertidur. Dalam mimpinya dia seperti dikejar kejar oleh seseorang. Dia tahu siapa orang itu, namun tidak percaya bahwa akan orang itu akan mencelakainya. Orang itu membawa pisau tajam dan mengacungkannya sambil berteriak seperti orang gila
"Momota!!! Momota!!! kimi wa ore no mono da!!! wasureru naa!!!!"
(=Momota!!! Momota!!! kamu milik ku, jangan berani kau lupakan aku!!!!)Kento terbangun karena mendengar suara ledakan keras, seperti ada bom jatuh. Badannya terasa sangat sakit seperti habis dipukuli banyak orang, namun yang terasa sangat perih adalah hidung dan kepala sebelah kanannya. Kedua tangannya mengusap mata nya yang buram seperti masih dalam mimpi. "where am i.... is this still in a dream?"
Suara mobil-mobil kedengaran di sekelilingnya. Terdengar juga suara ambulance dan mobil polisi. Lalu Kento baru sadar, dia terlibat kecelakaan dan beberapa staff dari ambulance berusaha membantu nya keluar dari van yang dinaikinya. Kento batal naik pesawat ke Jakarta. Dia baru sadar bahwa keberangkatannya ke Jakarta membawa bencana yang samasekali tidak diduga. Tidak hanya Kento namun ada staff Jepang lainnya dan staff BWF yang juga naik van yang sama terlibat dalam kecelakaan itu.
Jantungnya berdebar keras, kepalanya pusing namun tidak bisa banyak bicara maupun minta tolong. Apa yang akan terjadi setelah ini? Waktu berlalu tanpa terasa. Tergeletak di emergency bed, Kento ingin mengambil HP nya dan mengirim text ke seseorang, namun tidak jadi karena dia sadar bahwa matanya masih buram.
Tertidur ... mungkin 10 menit? saat terbangun Kento sadar dia ada di rumah sakit. Coach Park ada di sebelahnya, memegang tangan kirinya dengan erat. "Kento, ... daijobu... mo daijoubu da" (=Kento, you are OK, ... you are OK now)
Badan Kento terasa sangat berat, seperti mengangkat besi berkilo kilo. Dia sulit menggerakkan bahunya maupun kakinya. Lemes sekali. "Can i still play badminton?"
"Don't worry... you just rest, ok.... don't worry"
* * *
Sementara itu di sebuah ruangan dekat Hotel dimana Kento check out pagi itu, seorang lelaki mengangkat HP nya yang sudah berdenging dari tadi. Sambil mengusap matanya setengah tertidur, dia mendengarkan pesan dari HP. "all done... safe. no need to worry. driver is dead"
Lelaki itu tersenyum. Kelihatannya dia puas dengan hasil yang sudah direncanakannya sejak berbulan bulan. Dia membuka laptopnya dan mengetik "I will do whatever i can ... from now. I never give up"
* * *
Anthony mengecek HP nya lalu mengetik di Google "Jakarta ke KL, pesawat" ......
YOU ARE READING
More Challenges Ahead [MOMOGI]
FanficFantasy love story of Momogi Kabarnya sudah punya pacar, tapi ... lihat cara mata mereka memandang satu sama lain, senyum mereka... kayaknya lebih dari sekedar rival deh! Seandainya ada yang bisa baca perasaan mereka, tentunya kita semakin penasar...