01

69 3 2
                                    

Tittle : Hidup Kembali Hanya Untuk Balas Dendam

Cast : Han Ting Yue
           Xiau Ro Tien
           Han  Yuance
           Zia Tang Xu

Cast lain menyusul sesuai kebutuhan
Rate : ---
Author : Lee Ha In
Wattpad : Little_rabit_007

#Lomba_cerbung
#Fantasy
#Boyxboy
#Prologe
#Mpreg

Nama : Lee Ha In
Tanggal pembuatan : 3 April 2020
Asal/Domisili : Kepulauan Riau, Karimun.

--- Pengenalan Cast ---

Han Ting Yue, Seme. Memiliki gelar Pangeran ke Tujuh Negeri Awan, putra bungsu dari Raja Han Xing Fu dan juga kesayangan Ibu suri alias Ibu sang Raja karena pangeran ke lima adalah putra satu-satunya dari mendiang Ratu terdahulu yang telah meninggal dunia. Memiliki wajah tampan tapi berhati sedingin es, hanya akan bersikap hangat di hadapan Ibu suri saja. Namun, karena sesuatu hal ia tidak dinobatkan sebagai putra mahkota walau sebenarnya itu adalah haknya.

Xiau Ro Tien, Uke. Putra sulung dari Gubernur Negara Awan, seorang panglima besar perang yang sangat hebat bahkan di usianya yang saat ini baru menginjak dua puluh lima tahun, ia telah memegang bala tentara sebanyak dua puluh ribu prajurit yang setia padanya. Walau ia hebat dalam strategi perang, tak sedikit yang menghinanya hanya karena ia menggunakan sebuah topeng untuk menutupi wajahnya hingga menjadi sebuah misteri. Banyak yang bertanya apakah ia sangat buruk rupa, hingga harus menutupi selama dua puluh tahun.

Han  Yuance, Seme. Memiliki gelar sebagai Pangeran ke lima Negeri Awan, putra sang Raja bersama Ratu dan saat ini ia menduduki tahta sebagai putra mahkota. Sayangnya, kelicikan dan rasa iri serta tak pernah puas akan apa yang sudah ia miliki, sangat haus akan kekuasaan bahkan membunuh adalah hal yang biasa baginya agar keinginannya tercapai.

Xiau Tang Xu, Uke. Putra angkat  keluarga Xiau sekaligus adik yang begitu di sayang oleh panglima besar  Xiau Ro Tien, tapi sayang ia malah menusuk sang panglima dari belakang.

---Prologe---

Kisah cinta tragis seorang panglima besar, di saat ia harus mati di tangan kekasihnya sendiri setelah apa yang ia lakukan untuk membantunya mencapai tahta kaisar. Namun, di saat seharusnya ia menuai kebahagiaan karena kerja kerasnya membantu pangeran mahkota untuk naik tahta. Ia harus menelan pil pahit saat cintanya di khianati oleh dua orang yang sangat ia cintai, pangeran mahkota dan adik angkatnya. Ia harus mati saat tengah berjuang melahirkan buah hati mereka setelah setahun pernikahan mereka, ia bersumpah akan kembali untuk balas dendam. Membalas dendam karena sakitnya dikhianati dan juga membalaskan kematian putranya yang baru saja ia lahirkan ke dunia.

Prolog Fin ...

( End )   Hidup kembali hanya untuk balas dendam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang