Happy reading, enjoy!
Vote & comment nya, please?
─────
Pagi ini jaehyun terbangun di kasur kamarnya semalam. Tubuhnya meraba kasur sampingnya tersebut, dan tidak menemukan orang yang dia cari.
Ah tidak tidak, bukan jalang yang semalam. Namun dia mencari lee taeyong, lelaki mungilnya yang semalam menangis karena dirinya.
Jika kalian bertanya, bagaimana kelanjutan jaehyun dengan jalangnya semalam. Maka jawabnnya adalah, setelah taeyong menangis dan pergi. Jaehyun menjauhkan tubuhnya dari jalang tersebut dan memberinya uang untuk segera pergi.
Setelahnya jaehyun hanya tertidur, menunggu taeyong yang mungkin di pagi hari akan terlelap di
sampingnya—pikirnya.Jaehyun berjalan gontai keluar kamar, menuju ruang makan hotel ini untuk mengambil sarapan pagi untuk dirinya yang mungkin sudah di siapkan oleh taeyong—seperti biasanya.
"pagi semua" jaehyun menyapa para member dan duduk di salah satu bangku yang kosong, ada dua bangku yang kosong disana. Milik jaehyun, dan taeyong. Mereka selalu duduk bersebelahan.
Tunggu, bangku taeyong kosong/? "Kemana dia?" batin jaehyun.
"yo jung, kemana taeyong?" tanya taeil yang sedari tadi menunggu jaehyun taeyong agar cepat cepat bisa menikmati makan bersama.
Selama ini, taeyong yang selalu menyiapkan makanan untuk para member, memimpin mereka semua untuk makan dan hal lainnya juga. Layaknya seorang ibu yang mengayomi anaknya.
"aku tidak tahu, semalam dia keluar.
Aku pikir dia bersama kalian? "
Ucap jaehyun bingung, pasalnya jika biasanya ketika taeyong sedih/kecewa terhadap dirinya. mungkin lelaki mungil itu akan pergi dan menenangkan diri dengan cara berbincang/ berjalan jalan dengan member nya."tidak ada yang bersama taeyong dari semalam, semua orang setelah konser langsung tidur. Aku memastikan itu" ucap johnny dengan yakin, dia menatap mengintimidasi kepada jaehyun.
"BERENGSEK! APA YANG KAU LAKUKAN?! HINGGA TAEYONG PERGI? TIDAK MUNGKIN JIKA TIDAK ADA APA APA ,DIA PERGI!! "
Ucap mark berapi-api, emosi nya memuncak. Ia yakin Pasti ada yang terjadi di balik perginya taeyong."Biarkan saja, mungkin nanti siang dia akan kembali" ucap jaehyun acuh.
"KAU KEPARAT! JIKA TERJADI SESUATU PADA TAEYONG! AKU TIDAK AKAN MEMAAFKAN MU! AKU BERSUM—"
Belum sempat melanjutkan kalimatnya, tubuh mark di tarik oleh johnny, menenangkan lelaki berdarah canada tersebut. Karena jika tidak menarik mark, ia yakin akan ada perkelahian sengit."jaehyun, benarkah taeyong pergi dari semalam?" tanya jungwoo, terlihat jelas raut khawatir di wajahnya.
Jaehyun hanya mengganggukan kepalanya, tidak ingin menatap jungwoo yang pasti akan membuat dia merasa bersalah dan malah mencari taeyong. Tidak, dia tidak peduli taeyong. —ego jaehyun sangat besar.
"lebih baik kita mencarinya, ini sudah pagi. Aku khawatir terjadi sesuatu karena ini jepang. Taeyong pasti tidak mengetahui banyak wilayah disini" usul doyoung.
"ya. Aku, mark,dan yuta akan mencari taeyong. Sisanya lebih baik kalian menjaga hotel dan mendoakan somoga kami cepat membawa taeyong kembali " ucap johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost - Jaeyong ✔
Short StoryTentang Lee taeyong, yang selalu menerima kelakuan kasar dan semena-mena seorang Jung jaehyun. ❝ Semua yang aku lakukan di publik, semata mata hanya untuk menaikan pamor ku. Jangan pernah berpikir aku benar benar mencintaimu. karena kita hanya sepa...