April, 09
Satu tahun telah berlalu, di malam kejadian taeyong yang menghilang dengan tangisan karena sudah lelah akan semuanya.
Satu tahun yang lalu juga, dimana jung jaehyun setiap harinya menangis meraung raung menyesal akan kesalahannya.
Di hari ke 3, taeyong di temukan dengan kondisi yang sangat parah.
Pakainnya kotor, tubuhnya semakin kurus dan dengan darah di sekujur tubuhnya.Hari ke-3,hilangnya taeyong. Di temukan di pusat kota tokyo dengan kasus kecelakaan. Lee taeyong, lelaki mungil yang malang tertabrak oleh sebuah mobil yang di kendarai seorang yang dalam keadaan mabuk di malam hari.
Hari ke-5, taeyong sadarkan diri dengan muka yang pucat ,dia terbangun dengan jaehyun yang menangis, menggegam tangannya dan bergumamkan kalimat "maaf, maaf.."
─────
Alunan musik terdengar, lagu white night karya nct127 di putar di sebuah caffe kecil di kota seoul.
Better eatin, nice sleeping dont know what it is~
Jaehyun mendengarkan lagu tersebut dengan seksama, sambil menggegam tangan pria manis didepannya dan menghayati setiap lirik dan irama musik tersebut.
"berhentilah bernyanyi jeff"
Ucap pria mungil tersebut dengan raut wajah kesal. Dia, lee taeyong.Taeyong kesal karena sejak tadi pandangan semua pengunjung cafe menghadap ke arah nya, dia dan jeffry.
"are u jealous sunshine?" jeffry tertawa dengan dimples manis yang menghiasi wajah tampannya.
"ayo pulang, mood ku sudah tidak baik. " balas taeyong dengan pandangan malas dan langsung bergegas pergi.
Mereka berdua sampai di mobil, mobil jeffry lebih tepatnya.
"hey, kenapa ngambek hm?" ucap jeffry sambil memakaikan sabuk pengaman di kursi suaminya tersebut, ya. lee taeyong sekarang adalah suami dari jung jeffry aka jung jaehyun.
Mereka menikah 1 bulan setelah taeyong siuman, jeffry meminta kesempatan kedua kepada taeyong.
Hingga waktu berjalan, kedua nya sudah melupakan masalalu mereka, jaehyun tidak akan bertele-tele lagi. Dan langsung melamar taeyong saat itu.Pernikahan mereka berlangsung, terbuka di media publik. Taeyong dan jaehyun tadi nya adalah sebuah publik figure, artis dari sebuah naungan besar. Akan susah menutupi Pernikahan mereka di media.
Jaehyun memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia entertainment, melanjutkan perusahaan ayahnya di America untuk menafkahi keluarga kecil nya.
Lee taeyong mau tak mau juga harus menghentikan karir nya, tidak ingin membantah sang suami.
Keluarga kecil yang bahagia, di negara America Jung jaehyun dan Jung taeyong mengikat janji untuk selamanya bersama, Dan memulai lembar baru dengan saling mencintai hingga akhir hayat.
Jaehyun mengecup bibir taeyong, memberi sedikit lumatan di bibir manis lelaki mungil, taeyong memukul kecil pundak jaehyun.
Ini gila! Mereka sedang di mobil yang sedang berhenti di lampu merah! Sungguh jung jaehyun tidak tahu tempat.
Terdengar suara klakson mobil dan umpatan orang karena ini sudah lampu hijau! Hingga banyak org keluar dari mobil dan mendapati jaehyun sedang menciumi taeyong.
Mereka hanya bisa menatap jaehyun dengan pandangan kesal.
Tapi jaehyun tidak peduli bagaimana orang orang menatapnya, dia hanya mencintai taeyong. Hanya taeyong yang akan menjadi bagian hidupnya-dan anaknya.
End.
Y
a gitu lah, gatau aku pusing ✌
Vote and comment nya, thx udah mau baca ceritaku yg sangat sangat gajelaz hehewHave a nice day! 🌷
Lost - Jaeyong. (end)
-Lilbubue, 27 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost - Jaeyong ✔
Historia CortaTentang Lee taeyong, yang selalu menerima kelakuan kasar dan semena-mena seorang Jung jaehyun. ❝ Semua yang aku lakukan di publik, semata mata hanya untuk menaikan pamor ku. Jangan pernah berpikir aku benar benar mencintaimu. karena kita hanya sepa...