Prolog

1.2K 110 43
                                    

BRUKK....
Semua terjadi begitu cepat, hanya ada suara dengung di telinga korban. Masyarakat sekitar berlari mengerumbuni kejadian itu.

"Apakah ini akhir? Atau ini awal?"

Tidak ada yang tau apa yang akan terjadi di kehidupan ini.

Bunyi mesin di sana sini membuat keadaan semakin tegang. Saat dokter membuka pintu semua orang berdiri dan mendekat dengan wajah khawatir.

>>>>>>>

"Gue gak mau putus, pasti karena cewek yang waktu tuh, kakak goncengkan?!" Teriak gadis itu dengan lantang sambil menangis.

"Gue minta putus bukan karena dia atau siapa pun. Ini karena perasaan gue ke lo udah berubah!!"

Sepasang kekasih itu saling mengencangkan suara mereka.

"GUE GAK AKAN PERCAYA SAMA ALASAN LO YANG BASI ITU!!!" gadis itu benar - benar di luar logika. Dengan berani dia berteriak kencang pada Ketua Golden di hadapan anggota yang lain.

"LO..! BENAR-BENAR BIKIN GUE MUAK. IKUT GUE KALO LO MAU TAU ALASAN GUE GAK MAU SAMA LO" Pria tersebut menarik gadis itu dengan kasar hingga pergelangan tangannya memerah.

"Gak mau... Lepasin gue, sakit" akhirnya gadis itu menangis, entah di mana keberaniannya tadi.

>>>>>>>

Drutttt.... Drutttt.... Druttt...

Bunyi telpon itu membuat sang pemilik hp terbangun dari posisi nyamanya.

"Za, geng Golden nyakitin adek lo. Buruan ke sini, alamatnya sudah gue kirim"

"BRENGSEK...."

"PANGGIL INTI, REDVIL SEKARANG!!!" Perintahnya yang tak mungkin di bantah anggota yang saat itu melihat raut wajahnya.

Pria tersebut segera meraih jaket dan kunci motornya lalu segera mengendarai dengan kecepatan di atas rata-rata.

BRUKKK...

Semua terjadi begitu saja tanpa bisa di hindari.

____________________________________

*Red Devil's melambangkan iblis merah. Sebagaimana mereka di lapangan saat memegang bola, setir atau kepalan tangan*

-Geng Redvil, pelajar yang menyukai motor, kelahi, memiliki segudang prestasi. Satu hal yang membuat mereka berbeda, semua anggota mereka menyukai olahraga terutama basket. Nama Redvil sendiri di ambil untuk nama tim basket sekolah mereka SMA Bangsa. Redvil artinya iblis merah melambangkan bagaimana jati diri mereka. Namun karena mereka terlihat seperti geng motor lainnya membuat mereka di sebut 'Geng Redvil' bukan 'Tim Redvil'. Geng itu akhirnya memasukan pelajar dari berbagai sekolah.

*Golden disini melambangkan Kejayaan*

-Geng Golden tidak berbeda jauh dengan Redvil. Mereka hanyalah seorang pelajar yang menyukai motor, namun kadang anggotanya suka membuat onar. Golden nama Tim basket SMA Sakti yang kini juga menjadi nama 'Geng Golden'.

"Awal kesalah pahaman yang berujung panjang"
____________________________________

Jangan lupa vote❤️ dan komen biar aku tau kelebihan dan kekurangan cerita ini :)

Hai guys, ini cerita maaf kalo masih banyak kekurangan.

INI MURNI PIKIRAN AKU !!!!

Salam dari Autor buat kalian 😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LEADER (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang