Blueh_ present
.
.
."Come Here Baby"
Jung Jaehyun x Your Name (YN)
.
.
.Imagine Jaehyun as your boyfriend
18+🔥💦
Jaehyun duduk di sebelah YN, ia memperhatikan YN yang sedari tadi sibuk dengan hpnya.
"Baby~ lagi liatin apa sih di hp sampe aku di anggurin dari tadi?" Rengek Jaehyun.
YN menoleh kearah Jaehyun yang menatap YN dengan mulut manyunnya dan itu membuat Jaehyun terlihat menggemaskan.
Secepat kilat YN mengecup bibir Jaehyun dan setelahnya terkekeh ketika melihat ekspresi Jaehyun yang berubah menjadi terkejut.
"Tadi itu kau menciumku?"
"Menurutmu?" YN balik bertanya.
Jaehyun mengerutkan alisnya, "hmm aku tidak yakin tapi coba reka adegan lagi."
YN langsung menepuk tangan Jaehyun dan Jaehyun hanya terkekeh.
"Nyium nya kok bentar banget sih by lama-lama dong sini." Jaehyun menarik tangan YN untuk semakin mendekat kearahnya.
YN tersenyum dan meletakan hpnya lalu ia mendekat kearah Jaehyun.
Jarak mereka semakin dekat, wajah mereka perlahan maju ke depan.
Jaehyun meniup pelan hidung YN dan membuat YN memejamkan matanya.
Jaehyun membisikan sesuatu ke YN dan setelahnya ia smirk.
"Come here baby,"
Jaehyun langsung mencium bibir YN dan melumatnya.
"Hmmmpppphhh"
"Mmmmpphhhh"
Cup
"Emhhhhh"
Cup cup
Bunyi bibir mereka yang sedang beradu semakin menambah gairah bagi mereka dan mereka semakin memperdalam ciuman tersebut.
"Emhhhhh nghhh"
YN mendesah disaat Jaehyun meremas payudaranya yang masih tertutup kain.
Ciuman mereka terlepas dan Jaehyun beralih mencium leher YN ingin memberi tanda kepemilikan.
Tangan Jaehyun masih betah meremas dua gunung kembar YN dan membuat YN semakin mendesah nikmat.
"Ahhhhh emhhhh enghhhhh"
"Emmhhhhh"
"Ahhh ahhh"
Tangan Jaehyun perlahan masuk menelusup ke dalam bra YN ibu jari dan telunjuknya menekan dan memainkan puting YN yang sudah tegang.
"Ahhhh ahhhh"
Desah YN tak tertahan.
Jaehyun semakin liar memainkan kedua puting YN, ia memilin puting itu, memencet-mencetnya, memutar-mutarkan jarinya mengelilingi puting tersebut dan semakin membuat puting YN menegang.
"Ahhhh baby ahhh ahhhh"
Jaehyun menghentikan aksi menghisap leher YN dan ia tersenyum bangga melihat bekas tanda merah kebiruan di leher YN.
"Ahhhh ahhh emhhhh"
Jaehyun langsung membuka baju YN dan membuka bra hitam milik YN dan terlihatlah dua gunung kembar putih mulus dengan puting yang menegang dan memerah tanpa basa-basi Jaehyun langsung menghisap salah satu puting tersebut dan satu puting lainnya ia mainkan dengan tangannya.
"Ahhhhh emhhhh ahhhh enakkkk ahhhh uhhh ahhhh"
Desah nikmat dari YN sambil merem melek.
Jaehyun menjilat-jilat dengan gerakan mengelilingi puting YN dan sesekali menggigit kecil puting itu lalu menghisapnya kuat seakan Jaehyun ingin menyusu dengan YN.
"Ohhhhh emhhhh nghhhh"
"Emnhhhh ahhhh"
"Uhhhh enakkkk"
"Ahhhh vaginaku basah baby ahhhh emhhhhh,"
Jaehyun menghentikan aksinya dan ia tersenyum bangga tangannya perlahan menelusup kebagian bawah dan memasukan tangan kanannya kedalam rok mini YN dan mengelus vagina YN yang masih terbalut panties.
"Ahhhhh emmmhhh"
Jaehyun melebarkan paha YN menjadi mengangkang dan ketika ia melihat bahwa panties yang YN kenakan terlihat basah karena YN mengenakan panties berwarna kuning.
Jaehyun menggesekan jari telunjuknya kearah vagina YN yang masih terbalut kain.
YN semakin mendesah karena ia semakin merasa basah.
"Ahhhhh ahhhhh ahhhh emhhhhh uhhhh ahhhhh ahhhhh."
Jaehyun mendekat, "mau aku puasin gak?"
YN mengagguk cepat sambil mendesah-desah.
Jaehyun smirk.
"Aku mau denger kata-kata yang bikin aku makin bergairah buat melakukannya." Ucap Jaehyun dan jari telunjuknya bergerak lebih cepat keatas kebawah memainkan vagina YN dari luar panties.
"Ouhhhh ahh emmmhh akuuuhh mauhhh kamuuhh jilatin ahhh emhhh vagina akuhhh emhhh dan ahhh kitaaa sex sekaranggghhh emhhhh ahhhhh ahhhh akuuu udahhh gakk tahann lagihhh baby please fuck me!! ahhhh ohhhhh emmmhhh"
Permintaan dan perkataan frontal dari YN dengan selingan desahannya yang sexy membuat Jaehyun semakin bergairah.
Jaehyun melepaskan panties YN dan terlihatlah vagina yang basah.
"Let's play baby."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Here Baby - Jaehyun X YN 18+ ✔
FanfictionCerita ini mengandung unsur seksual dan kata-kata yang vulgar diperingatkan untuk tidak salah lapak. (16-04-2020)