YN menjerit kesakitan disaat junior besar Jaehyun menerobos lubang vaginanya. Walaupun ini bukan kali pertama mereka sex namun tetap saja ketika junior itu memasuki lubang YN, iapun merasa sakit.
"Tahan by, setelah ini kamu bakal nikmat kok," bisik Jaehyun di telinga YN
Jaehyun mencium kening YN dan turun mencium kedua kelopak mata YN yang tertutup, dan mencium hidungnya, lalu turun mencium bibirnya.
Perlahan rasa sakit di lubang vagina YN menghilang karena YN merasa ia kembali horny setelah wajahnya di cium oleh Jaehyun, Jaehyun seolah tau penetral rasa sakit YN.
"Ah, gerakin by." Ucap YN
Jaehyun menggerakan perlahan juniornya sambil menciumi pipi YN.
YN mulai mendesah
Jaehyun mulai menaikan temponya, memompa juniornya sedikit lebih cepat di lubang vagina YN.
YN mulai merasa nikmat
"Ahh ahh fast by"
"As your wish baby"
Jaehyun mempercepat temponya dan membuat YN semakin mendesah-desah.
YN memeluk tubuh Jaehyun disaat ia merasa ia akan menuju puncaknya.
"Ahhh please faster by, I wanna cum,"
"Say my name by and let's cum together."
"Ahhh ahhh yes ohhhh ahhh"
Semakin cepat Jaehyun memompa maka ia semakin merasa juniornya diremas oleh lubang YN dan YN merasa lubangnya sangat penuh.
"Ahhh ahhh Jung Jaehyun!!! Ahhh"
"Ahhh YN!!!"
Mereka orgasme bersama.
Suara desahan masih terdengar karena Jaehyun dan YN masih merasakan sisa dari percintaan mereka.
Jaehyun mengecup bibir YN dan perlahan mengeluarkan juniornya, dan keluarlah sperma bercampur cairan kental putih milik YN dari lubang vaginanya.
Jaehyun berbaring disebelah YN, dan menyelimuti tubuh telanjang mereka dengan selimut tebal.
"Thanks untuk hari ini by, I love you." Jaehyun mengecup kening YN lembut.
YN memejamkan matanya sebentar disaat bibir Jaehyun mengecup keningnya, lalu menatap mata Jaehyun dalam-dalam.
"Dan makasih juga buat kenikmatan yang kamu kasih ke aku, I love you too." YN mengecup singkat bibir Jaehyun.
Dan setelah itu mereka berpelukan dan tertidur.
End
Wkwk gaje gk sih ini cerita?😁 niat awal tuh pengen bikin oneshoot eh tapi malah jadi 3 chapter😅 wkwk yasudahlah sengaja gk mau bikin panjang karna lebih suka bikin cerita yang pendek dan langsung habis. Maaf kalau banyak typo🙏 dan maaf kalau gk memuaskan🙏
Yukkkk di komen gimana pendapat kalian tentang cerita ini☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Here Baby - Jaehyun X YN 18+ ✔
FanficCerita ini mengandung unsur seksual dan kata-kata yang vulgar diperingatkan untuk tidak salah lapak. (16-04-2020)