Pagi sekali alea bangun tidur sekitar pukul 05:30 ia bangun dari tidurnya dan langsung bergegas mandi,karna ini hari senin jd ia harus brgkt sekolah lebih awaal di karnakan hari senin adalah hari di mana semua ank pelajar membecinya karna adaa acara upaaraa hmm:'v.
Setelaah menyelesaikan ritual mandinya lea langsung memakai seragam sekolahnya.leaa melihat jam dintangannya ternyata sudaah pukul 07:00 tandamya dia telat sekolah.
Setelah itu leaa turuh ke bawaah untuk perpamitan kepada orang tuanyaa.
"mah lea brgkt sklh dulu ya" ucap lea sambil berlari
"ga sarapan dulu?" teriak mama lea
"gaaaaaaaaak mah, lea udh telat
"dasaar ank sekaraang"ucap pelan mamah lea.
LEA POV.
eh gua lupa kalo hari ini mobil gue lagi di sevice duuh gmn nih bisa telat gue,kalo gue naik angkutan umum jam segini gabakal ada yang lewaat duuh,gua tinggu di halte aja kali yaaa.
Dan akhirnya lea berjalan menuju halte,sambil menggu angkutan umum leaa bermaiin game di hp nya tanpa di sadari adaa motor berhenti di depannya.
"eh lo ngapain disini?" ucap seoarang laki laki
"emm yaa gua nunggu angkutan lewat lah"ucap lea tanpa mwlihat si cowo itu
"kalo ngomong tuh liat orgnya!"ketus si cowo.
"eh iyaa,,,,,eh lo aksaa ngapain disini? "
"emm gua g sengaja liat lo di sini dodol"
"lo blum brgkt sklh jam segini? Telat lo yg ada" ucap aksa
"lo jga sma dodol"
"ya yaa ini gua mau jalan,laah lo brgkt sma apa? Haha? Ledek aksa.
"emm gue nebeng bole?' ucapa lea memohon
"yaudah cepet naik"
Saat perjalanan mereka ke sekolah gada satu pun obrolan yg mereka omongin hanya da suara deru motor dan angin.
Sesampainya di sekolah,banyak pasang mataa yg melihat ke arah mereka dengan tatapan ga sukak.
Mereka pacaran?
Ih ngapain tuh si lea bareng sama aksa.
G cocok bgtt
Pake pelet apa tuh cewe?
Cuih
Bgt lah ucapan para fensnya aksa,gue g panas bgtt sumpah, tuh omongan ditelinga gua cuma sampah.
"aksa makasih tumpangannya"ucap lea kpd aksa
"em"jwb dingin aksa
"yaudah gua ke kls ya"ucap lea.
Heppy reading
Jgn lupa vote makasih:)
Sory banyak typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
Novela Juvenilcerita ini menceritakan sebuah rasa berujung asa:) yg kepoo tentang ceritaa ini hayo lnjutkan di bacaa jgn lupa tambahkan ke perpustaan kalian ya,oh yaa jgn lupa di vote yaa terimaakasih:)