Pagi hari pukul 05:30 mnt gua bangun setelah itu gua berniat mandi karna ini hari pertama gue sekolah lagi,karna berbulan bulan sekolah di liburkan karna ada hambatan virus covid-19 yg akhirnya semua sekolah di tutup dah harus stay at home,bete bgtt sumpah di rumaah trus dh sekarang gua bebas bisa come back school lagi yey,gua semangat bgtt buat pergi kesekolah hari ini,gasabar buat ketemu temen temen gue uwuu,setelah gua mandi gua sekitar 15 mnt gue lgsg pakai seragam sekolah kembagaan gua eaa,setelah selesai gua pergi kebawah untuk pergi sarapan bersma keluarga gue.
Setelah gue nurunin tangga gua liat udh ada abg gue duduk di meja makan sama papah dan mamah gue lagi siapin makanan.
"pagi pah mah abg"
Abg reza:pagi jlk,tumben lu jam segini udh bangun ajaa
Gue:"yalah kan hari ini hari prtm gua masuk sklh lagi haha
Papah:"leaa duduk ayo cepat sarapan
Gue:"iyaa pah
Papah:"nanti berangkat sekolah mau bawa mobil sendiri apa di anter sama bang reza?
Gue:"di anter bang reza aja pah.
Papah:"yaudaah
Mamah:"yaudah cepet sarapan dulu.
Setelah semua keluarga gue sarapan gua bergegas brgkt sklh dan tak lupa gua pamit dulu sama papah mama gue.
Lea:'abaaaaang ayo cepetan nanti lea telat!
Bang reza:"sabar napaa gua minum dulu eleeh
Lea:'emm buru ah
Bang rezaa:"kuy berangkaaaat
Selama perjalanan gua cerita aph aja sma abg gae,jujur gue terbuka bgtt sma abg gue menurut gue dia patner gua bgtt ehee,setelah sekitar 20mnt perjalan akhirnya gue sampai jga di sekolah gua yg sangatt gua rindui ini eleeh alay beut dh.
Dan setelah itu gua turun dan lgsg berpamit sma abng gua.Abg reza:"sekolah yg bener lu dek jgn bandel
Lea:'siap booos
Setelah abang gua pergi dari sekolah gua dan dia lgsg berangkat ke kampusnya akhirnya gua berjalan di lapangan sekolah yg lumayan sudah banyak murid murid yg sudah dataang hi,sesampainya gua di koordinator kelas gua gasengaja nabrak oraang.
"bruuuk duh sakit bangett lagi huh:("
Dan gua saat itu mau berdiri dan ga sengaja ada tangan yg mau bantu gue bangun,gue gatau itu tangan siapa dan akhirnya gua pegang tangan itu.Lea:'eh makasih yaa, oh yaa mff gue gasengaja nabrak lo tadi.
"Ya gpp"
Si cowo langsung pergi gt aja.
LEA POV
Etdah tuh cowok dingin bagett,liat aja nanti bakal luluh sma gua heh,eh di liat liat mukanya ganteng bgtt yaa,keknya gua baru liat di sklh ini deh,duh tadi gua g sempet nanya nama siapa kls berapa huh,yaudahlah nanti tanya sma tmn gue aja hi,JODOH MH GAKEMANA YA KAN?
Setelah itu gua lanjut jalan menuju tujuan pertama gua apalagi kalau bukan kelas gua.
Sempainya di di kls gue lihat tmn gua lagi pada asik ngobrol,otaak jail gua tbtb minta gua kerjaiin tuh bochaa hah
1
2
3
DoooooooooorMeira,amanda:"ehhhh badak laut anj ngagetin gua aja lu oon, dateng2 ucap salama kek apah malah bikin org jantungan aja,untung gue gaada tiwayat penyakit jantung.
Gue:"iya iya maaf sayaangnya leaaa uwu
Dan akhirnya gue sma tmn gua sibuk ceritaiin gmn stay home di rmh kita masing2 dan sampai akhirnya bunyi bel masuk sekolah pun berbunyi.
Pak irwan adalah guru mapel biologi
Assalamualaikum ank-ank gmn kabarnya baik semuanya? Ucap pak irwan kepada murid-murid
:"Baik paaak,ucap serempak murid di kelas.
Pak irwan:'balalallahalababalna........ Udh ya ank2 gt aja materi kita hari ini jangan lupa di pelajari ulang,trimakasih:).
Dan akhirnya jam mapel biologipun selesai dan waktunya jam istirahaaaat...
Heppy reading gaes:)
Mff yaa banyam typo,jgn lupa di vote biar aku makin semangat updatenya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
Teen Fictioncerita ini menceritakan sebuah rasa berujung asa:) yg kepoo tentang ceritaa ini hayo lnjutkan di bacaa jgn lupa tambahkan ke perpustaan kalian ya,oh yaa jgn lupa di vote yaa terimaakasih:)