Aku pikir kamu emang serius ingin menjalin hubungan denganku. Nyatanya? Tidak sesuai harapan.
Kemarin iqbaal nganter gue pulang, berdua naik motor dengan suasana mendung dan angin berhembus.
Rasanya pengen ngulang kejadian kemarin. Tapi sekarang, iqbaal sama zidny lagi. Sakit yah pacar kita deket sama sahabat sendiri?
*flashback
"Zid, gue suka iqbaal" ucap gue tersenyum menatap zidny, dia cuma ngangguk.
"Doain gue yah, biar dapetin iqbaal" ucap gue lagi
"Iyaa, pasti (nam)" ucapnya terkekeh
Dua minggu setelah itu
"Iqbaal ganteng yah, kalo main basket" ucap zidny, sorot matanya hisa gue kiat dia lagi mandeng iqbaal yang lagi main basket.
"Iya lah, calon pacar gue" ucap gue bangga
"Gue suka iqbaal (nam), tadi malem dichat, dia nembak gue dan gue terima" ucapnya tanpa menatap gue.
Kenapa rasanya g percaya?
"Lo pacaran? Gue yang berjuang, lu yang dapetin zid, " ucap gue
"Gue lebih dulu suka iqbaal, gue selalu berjuang buat dia dan lo tau itu. Tapi kenapa lo nerima iqbaal? Gue sahabat lo kalo lo lupa zid" ucap gue lirih menatap zidny dengan wajah polosnya.
"Yaudah aja, gue kan sahabat lo, jadi ikhlasin aja ya" ucapnya polos
"Brengsek lu! Setiap gue suka sama cowo. Lo selalu ambil cowo yang gue suka. Gue nyesel pernah cerita sama lo!" Ucap gue
"Gue bukan sahabat lo! Puas?!" Ucapnya ninggalin gue
Gue gak percaya dia sejahat ini sama gue, gue udah selalu bareng bareng sama dia semenjak jaman tk. Gue udah anggep dia lebih dari sahabat.
Setelah sebulan mereka pacaran, dan gue denger kabar mereka putus. Gue gak tau karena apa mereka putus.
Dan satu minggu setelah kejadian putusnya mereka, gue nyoba buat berani deketin iqbaal lagi. Entah kenapa iqbaal nerima gue sebagai pacarnya. Tapi anehnya dia masih deket sama zidny, dan selalu bersikap dingin kegue.
Tapi gue bersyukur, karena dapetin iqbaal gak semudah itu buat ngelepasnya.
Flashback off
Dan sekarang iqbaal lagi istirahat, gue berniat nyamperin iqbaal buat ngasih botol minum.
Tapi lebih duluan zidny, ketimbang gue. Dia elapin keringet iqbaal pake tisue, dan ngasih minum juga buat iqbaal.
Harusnya gue yang lakuin itu, karena gue pacarnya. Tapi itu mustahil, karena iqbaal selalu bersikap dingin sama gue.
■■■
Jangan lupa vote dan komen
TerimakasihTiarfa28
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal - IDR
Fanfic"Lo kenapa sih masih deketin zidny? Yang udah pergi. Nggak usah ditahan. Cuma nyakitin diri sendiri" ucap gue menatap manik hitam matanya. "Nggak usah ngomongin gue deh, mending bilang dulu kediri sendiri," ucapnya berhenti "Ngapain masih suka sama...