Typo⚠
"hai lisa"
"y-yeri?!!"ucap lisa takut+kaget.
"ada apa? apa kau kaget?"ucap Yeri sambil tersenyum lebar."tenang saja, aku tidak akan membunuh mu. meskipun kau berbuat diluar batas, aku tidak akan membalasnya."lanjut Yeri sambil tersenyum tulus.
"be-benarkah?"tanya lisa.
"tentu saja, untuk apa aku membunuh mu? jika aku membunuh, nyawaku juga tidak akan kembali toh?"ucap
"m-mian"
"apa segampang itu kau minta maaf?!!!!"tanya jungkook dengan suara tingginya.
"s-sabar lah jungkook"ucap eunha yang ingin menenangkan
"apa maksudmu?! kau liat dia! dia sangat gampang minta maaf!! lalu perbuatannya di luar batas!!"teriak jungkook sambil menunjuk lisa.
"sudahlah jungkook, kau liat Yeri, kau kira dia bahagia kau begitu?"tanya eunha dengan suara imutnya yang bisa membuat semua orang luluh
begitu pun dengan jungkook, meskipun ia sangat amat³ amarah, tapi entah kenapa ia langsung luluh dengan eunha. ia juga merasakan jantung nya bergerak 2× lebih cepat dari sebelumnya.
"hah~ sekarang kau beritahu dimana kau menyimpan mayat Yeri!"ucap jungkook yang masih menatap lisa dengan tajam
"aku mengetahuinya"
-o0o0o-
"eunha yah, terimah kasih sudah membantuku, kau berhutang budi pada ku"ucap Yeri sambil tersenyum tulus.
"tak pa, aku juga sangat senang membantumu"balas eunha jangan lupa dengan wajah Imutnya.
"baiklah, sekali lagi terima kasih banyak"kata Yeri.
Yeri berjalan kearah alien, kelinci kesasar, kulkas dan buntet.
yak!autor ganti nama kami!- tae, kuki, chim, suga.
ais! kalian selalu saja menggertu!- autor
ganti nama ku! aku tak buntet!- jimin
aku merasa😌- autor, eunha
aku juga bukan kelinci kesasar!- jungkook
merasa lagi:")- eunha
gue bukan kulkas! kalau butuh kulkas, di rumah gue banyak kulkas rusak- suga
gue juga bukan alien- tae
kok gue merasa terpanggil yah?- yerin
lu kan emang alien- yuju
ishh!!- yerin
udah tor, lanjut aja ceritanya!- eunha jungkook
cie kompak!!-all(-EunKook)
udah ihh- eunha
BACK TO STORY
"jungkook, jaga eunha nee? aku tak ingin dia terluka. jika kau membuatnya menangis, aku tak akan memaafkan mu!"
jungkook mengangguk .
"jimin-ah, jaga yuju, aku merasa kalian cocok, hihi. awas saja jika kau membuatnya terluka okke?"
jimin mengangguk.
"alien ku, jaga alien mu nee? hehe, maap yerinnie. awas saja jika dia terluka. aku akan menendangmu ke planet pluto.!"
"waw! amazing!"ucap jhope kagum. tapi yang lain hanya menatapnya tajam.
"kulkas"
"kya! aku bukan kulkas chagiah"rengek suga.
"oppa, bukan kah kau memang kulkas?"tanya umji dengan polosnya.
"ish, kamu juga sama!"kata suga sambil melipat tangan nya didepan dadanya dan memalingkan mukanya.
"hehe, mian oppa"
Yeri menggeleng² kan kepalanya.
"kau jaga umji nee? jika kau membuatnya menangis, aku tak segan segan memasukkan kedalam kulkas"ancam Yeri.
"waw! galak amat neng"ucap jhope.
"ish, bocor kau kuda!"ucap sinb marah.
"kuda?"tanya jhope.
"kamu mirip kuda sih, hehe"jawab sinb dengan cengesan.
"Yeri"
"heol? rose? ada apa?"tanya Yeri.
"kami minta maaf yang ke terakhir kalinya, kami juga akan dibawa oleh polisi. maaf kan nee?"kata rose.
"tak apa, sudah kalian tak perlu pikirkan."ucap Yeri.
"gomawo yeri-ahh"kata jisoo.
Yeri dkk pun tersenyum.
"baiklah, waktu sudah habis. ayok nyonya"ucap salah satu polisi.
"bye"ucap balckpink(-lisa)
"kalau gitu, aku juga harus pergi. aku sudah dipanggil."ucap Yeri.
eunha dkk disitupun menangis terharu melihat apa yang terjadi.
"bye guys"
Yeri cahaya pun muncul dan yeri pun menghilang.
"hiks..hiks"tae, chim, kookie, suga.
"jika kau menangis, Yeri juga akan sedih. berhentilah menangis dasar cengeng"ejek eunha.
jungkook, tae, jimin, dan suga pun berhenti menangis. mereka menghadap kedepan sementara dan langsung menatap eunha setajam² nya.
"jika yeri tidak berpesan menjagamu, mungkin kau sudah mati di tangan ku"kata jungkook.
"bodo amat"
"dasar buntet!"ejek jimin balik.
"kau juga buntet!!"elak eunha.
"bodo amat!!"elak jimin juga.
eunha hanya menatap jimin sebentar dan langsung memalingkan mukanya sambil melipatkan tangan nya.
BRUKKK!!!
HAYO,,,suara apa itu??????
thank guys yang sudah setia ama cerita aku
♡´・ᴗ・'♡
gak nyangka bakal banyak juga yang liat cerita akusee you eps selanjut(づ ̄ ³ ̄)づ
KiaArmyBuddy97
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO CLUB(BANGCHIN)
Horrordiceritakan ada sebuah kampus yang konon katanya telah angker, namun begitu tetap masih banyak ingin bersekolah disana, sampai akhirnya datang seorang gadis bersama 5 temannya, mereka disebut gfriend. gfriend ditugas kan untuk mencari letak masalah...