👑ONE👑

496 30 3
                                    

⚠TYPO!!⚠

disebuah kampus yang terkenal dengan ke angkerannya, turun lah 6 gadis yang cantik dan cute

mereka bernama GFRIEND

"woi, murid baru nya bidadari ternyata"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"woi, murid baru nya bidadari ternyata"

"gila bidadari datang ges"

"yang paling pendek punya gue titik."

"woi yang pendek bidadari ges"

"imut bat yang pendek"

"kita kedatangan barbie bernyawa, apalagi itu yang pendek, suliman barbie"

"iyya, cute banget anjirr"

yahh itu lah yang di dengar GFRIEND saat baru turun dari mobilnya.

"woah una kita punya banyak penggemar"kata salah satu youja yang bernama sinb

"iyya, kita baru turun aja udah langsung dapat pujian nih barbie."

yah emang sih una dijuluki barbie bernyawa.

"ish~udah jangan urusih mereka!"ucap una kesal sekalian malu².

mereka pun jalan ke ruang kepala sekolah di pimpin eunha paling depan, tapi gak lama eunha berhenti di tengah jalan, secara mendadak.

"ehh! una kalau mau berhenti bilang² dong! sakit nih hidung gua!"ucap sinb yang tdi ketabrak idungnya karena eunha berhenti tiba².

"tunggu, kalian liat itu"menunjuk salah satu hantu di sana.

"eh? kok kayaknya dia seneng banget?"ucap umji.

"gak tau, yuk samperin"

"yuk!!"ucap all gf kecuali una.

"hai"sapa eunha dangan sopan.

"eh? kalian bisa melihat ku?"tanya hantu itu.

"ahh, nee, kami semua indigo tapi tidak semua bisa melihat hantu."jawab una dengan penjelasan dan tidak lupa senyum di wajahnya.

"iyya, eh kami liat tadi kamu tersenyum² sendiri, ada apa? dan siapa nama mu?"tanya sinb.

"ahh, aku senang, karna kematian ku ini orang yang ku sukai membuatnya senang."jawab hantu itu

"nama ku kim yerim kalian bisa memanggil ku yeri"

gfriend hanya bingung dan menatap satu sama lain. setelah itu mereka tersenyum karna sudah mengetahui nama nya.

"kalian bingung? biar aku cerita"

FLASBACK ON
YERI POV

"hei anak haram!"ucap salah satu siswi itu

INDIGO CLUB(BANGCHIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang