Apa Itu psycopath

15 4 0
                                    

Psikopat merupakan gangguan kepribadian yang di tandai dengang beberapa ciri, antara nya perilaku antisosial,tidak memiliki empati, dan memiliki temperamen yang sulit di prediksi.

Psikopat tak sama dengan gila.
(Skizofrenia/sikosis) karena psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatan nya.

Pengidap nya sering di sebut orang gila tanpa gangguan mental.

Menurut penelitian sekitar 1% dari populasi dunia mengidap psikopati. Pengidap nya sukar untuk di sembuh kan.

* penyebab psikopat

Penyebab pasti psikopat tidak bisa di identifikasi secara pasti. Gangguan ini timbul bisa karena pengaruh genetik dan pengalaman traumatis masa kecil.

Di simpulkan demikian, karena psikopat biasanya  tumbuh dari latar belakang keluarga yang tidak harmonis

Ketidak harmonisan tersebut bisa dalam bentuk adanya pelecehan dan penelantaran anak, orang tua yang kecanduan alkohol, atau perkelahian orang tua .
Psikopat sendiri lebih sering di temukan pada kaum pria di banding wanita.

*ciri-ciri psikopat

°  tidak akan merasa bersalah ketika melakukan kesalahan
° jarang menunjukan emosi ,terutama emosi sosial seperti rasa malu atau bersalah.
° tidak bertanggung jawab atau justru menyalahkan orang lain atas kesalahan yang di lakukan nya sendiri.
° kata kata yang di ucapkan terasa tidak tulus.
° terlalu percaya diri
° tidak memiliki rencana masa depan
° gejala ganguang antisosial ini bisa muncul sejak anak anak. Umumnya gejala kian jelas saat berusia 20 hingga 30th. Pada anak-anak gejala yang muncul bisa berupa perilaku kejam terhadap hewan, marah yang meledak ledak .










Penjelasan ajh dlu yh cerita nya nanti 😋🥴

Psycho Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang