WArning yah ini hanya cerita fiksi bukan kisah dari siapa-siapa nama tempat dan sebagai nya hanya karangan author, jadi jadilah pembaca yg bijak tanpa membawa unsur Sahara .
Enjoy reading
"Hahaha badanya jadi kembung kaya balon "
ucap seorang gadis yang lagi asik banget keliatannya sampe jongkok di tanah. Tapi ada yang keliatan aneh dari jari kecilnya itu, gadis itu pegang sebuah korek api, gak cuman di pegang tapi koreknya di nyalain apinya terus di sodorin ke segerombolan semut yang jalan
berbaris di depan ya ."Uh udah gk asik lagi. Semut nya udah abis, cari binatang lain lagi ah" ngerasa udah gk ada segerombolan semut yang bisa di bunuh lagi , gadis itu lantas keliling rumah buat cari hewan yang bisa dia siksa lagi. Lagi nyari-nyari eh tiba-tiba ada anak anjing berbulu putih tebal punya tetangga, langsung aja gadis itu ambil anak anjing itu. Gk kaya anak kecil kebanyakan yang membawa anak anjing dengan menggendongnya,gadis itu malah mengangkat sebelah kaki anak anjing itu.
"Kamu kenapa bisa di sini manis?"
Ucap gadis itu sambil elus pala anjing itu lembut, entah bagaimana kayanya anak anjingnya gk suka sama gadis itu jadi anjing itu cakar tangan gadis itu. Lantas entah apa yang merasuki gadis kecil itu, gadis kecil itu mencekik anak anjing malang itu. Mencekiknya dengan keras hingga anak anjing itu mati karena di cekik.
"Bodoh, anjing bodoh. Kamu cakar tangan aku, mati kamu mati" setelah mencekik anjing itu Arisa nama gadis itu membanting mayat anjing itu ketanah . lalu gadis itu pergi entah kemana lagi mungkin mencari hewan lain yang bisa dia siksa mungkin.
Pendek dulu yah guys , tadinya mau pake hewan kodok gtu tpi geli , jadi ya udah pake anak anjing ajh yah.
Ok sampe jumpa lgi. Jan lupa vote nya biar semangat nulisnya . 😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Girl
Mystery / ThrillerArisa Claudia Putri, adalah seorang gadis berusia 20th. Dia memang tampak seperti gadis normal kebanyakannya, namun tidak ada yang menyadari bahwa gadis cantik yang banyak di gilai kaum laki-laki itu adalah seorang psycho. Gadis itu membunuh korban...