"Perkenalan Yang Dinanti"
"saya panggil urut absen nanti maju satu-satu ya... Absen 1 silahkan maju!" Ujar Bu Irma.
...
"Selanjutnya Absen 6, Iqbal Rendi Pratama silahkan maju." Ucap Bu Irma.
"Perkenalkan nama saya Iqbal Rendi Pratama, biasa dipanggil Iqbal, saya lahir pada tanggal 24 Januari 2006, cita cita saya ingin menjadi pemain sepak bola, hobi saya bermain sepak bola sekian dari saya." Ucap Iqbal.
"Menurutku Iqbal itu ganteng ya...tetapi tidak mungkinlah aku menyukainya. Kita kan cuma temen." Batin Putri.
"Terimakasih silahkan duduk kembali. Absen 7 silahkan maju!" Ujar Bu Irma.
...
"Selanjutnya... Absen 12 Luna Rahel Angella." Ucap Bu Irma.
"Perkenalkan saya Luna Rahel Angella biasa dipanggil Luna, saya lahir tanggal 16 Januari 2006, saya mempunyai hobi membaca, dan cita-cita ingin menjadi guru, sekian dari saya." Ucap Luna.
"Selanjutnya absen 13!"
...
"Selanjutnya absen 17, Muhammad Rizal Nadhif!"
"Perkenalkan namaku Muhammad Rizal Nadhif, saya lahir pada tanggal 16 September 2006, cita-cita saya ingin menjadi dokter dan saya mempunyai hobi berenang sekian dari saya." Ucap Rizal.
"Oke absen selanjutnya silahkan maju!"
...
"Selanjutnya absen 19 Nasya Wulandari silahkan maju ke depan." Ucap Bu Irma.
"Perkenalkan saya Nasya Wulandari, biasa dipanggil Nasya, saya mempunyai hobi menyanyi, saya lahir pada tanggal 21 september 2005, dan cita-cita saya ingin menjadi Dokter sekian dari saya." Ucap Nasya.
...
"Selanjutnya absen 20 Putri Rosyifa Zahira."
"Hai namaku Putri Rosyifa Zahira, Biasa dipanggil Putri, saya lahir pada tanggal 08 Maret 2006, cita-cita saya ingin menjadi polwan, dan saya mempunyai hobi bercerita sekian dari saya." Ucap Putri.
...
"Selanjutnya absen 24, Rafa Aditya silahkan maju ke depan." Ucap Bu Irma.
"Perkenalkan saya Rafa Aditya, biasa dipanggil Rafa, saya lahir pada tanggal 31 Mei 2006, saya mempunyai hobi bersepeda cita-cita saya ingin menjadi tentara sekian dari saya." Ucap Rafa.
"Selanjutnya Reyhan Aditama Putra!"
"Perkenalkan namaku Reyhan Aditama Putra, Biasa dipanggil Rey, saya lahir pada tanggal 25 Juni 2005, cita-cita saya ingin menjadi guru, dan hobi saya bermain game sekian dari saya." Ucap Rey.
...
"Selanjutnya absen terakhir, 30. Zifa Oliv Zakiya silahkan maju ke depan." Ucap Bu Irma.
"Perkenalkan saya Zifa Oliv Zakiya, biasa dipanggil Zifa, saya lahir pada tanggal 24 Maret 2006, cita-cita saya ingin bekerja di kantoran, dan saya mempunyai hobi berenang sekian dari saya." Ucap Zifa.
Kring...kring...kring...
Bel istirahat sudah berbunyi. Karna disamping bangkunya putri ditempati oleh Nasya, Putri mengajak Nasya jajan. Biar semakin kenal gitu.
"Ayuk jajan!" Ajak Putri kepada Nasya.
"Yuk..." Jawab Nasya.
Putri mengajak Nasya ke koperasi untuk membeli jajanan. Sesampainya dikelas, Putri dan Nasya makan bersama, dan pertemanan mereka menjadi erat sejak hari itu.
Bersambung...
__________________________________
Hai para reader...
Salam hangat...
Thanks ya bagi udah baca, tapi jangan lupa kasih vote nya ya...
Byee...
KAMU SEDANG MEMBACA
3 sahabat dan 3 cinta
Teen Fiction[Bakalan Slow Update] #SoalnyaLagiBanyakTugas:( Cerita ini mengisahkan tentang persahabatan 3 orang yang melewati masa-masa MTs bersama-sama, suka duka mereka lewati bersama. Juga bersama-sama dalam mempertahankan cinta. Melewati hari-hari selama sa...