Jeongin sekarang sedang sibuk merapihkan peralatan belajar dan baju nya yang belum terkancing sempurna.
Hari ini adalah hari pertamanya disekolah baru!"Jeje! Kamu kemana sih nak lama banget turun sini! Sarapan nanti telat!"
"Aduuuh iya iya maaa jeje turun jangan teriak teriak!"
Dasar jeongin dia bahkan tidak sadar dia sendiri juga berteriak sama kencangnya.
Jeongin segera mengambil tas dan kaus kaki nya dan melesat keluar kamar.
"Ma, ayok berangkat sekarang aja jeje makan roti dimobil"
"Kamu sih lama, makanya telat gini"
Jeongin dan mamanya pun segera masuk ke mobil dan pergi ke sekolah baru jeje.
.
.
.Saat ini jeongin sedang memandangi sekolah baru nya itu.
"Je aduh kok melamun sana cari kelas kamu!"
Kata mama jeongin sambil mendorong dorong badan jeongin pelan
"Aih iya maa iyaaa"
Jeongin segera mencium tangan mama nya itu dan turun dari mobil.
'Waah gede banget sekolah nya, gak kayak sekolah jeje yang dulu! Gak nyesel jeje ikut mama pindah rumah kesini"
Jeongin pun melangkah kan kakinya masuk ke area sekolah baru nya itu.
Tiba tiba ada seseorang yang menepuk bahunya. Tentu saja jeje kaget sekali
"Eh anak baru ya?"
"Eh? Iya jeje baru disini, em.. boleh minta tolong antar kan jeje ke ruang guru gk kak? Jeje gk tau ruang guru nya dimana"
Kata jeongin sambil menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal
"Santai aja je, nama lo jeje? Nama gue jisung kayak nya sih kita sepantaran"
"Eh iya kak, eh jisung maksudnya, nama jeje tuh yang jeongin, panggil nya jeje aja"
"Oh ok, yok gue anter ke ruang guru"
Jeongin dan jisung pun berjalan beriringan sambil bercerita tentang kegemaran masing masing.
"Je udah sampe mau gue temenin ga? Sekalian gue mau kumpul tugas"
"Boleh sung"
Setelah jeongin memastikan dimana kelas nya dia pun memanggil jisung.
"Jeje dapet kelas yang disana itu sung, kelas jisung dimana?"
"Itu mah kelas gue jee, kita sekelas dong! Sip lah"
Jeongin hanya bisa cengar cengir merasa senang mendapatkan teman baru dihari pertama sekolah nya.
.
.
.Sekarang Jeongin mengikuti jisung menemui wali kelas nya dan memulai perkenalan didepan kelas nya.
"Nama ku yang jeongin, biasa nya dipanggil jeje. mohon bantuannya.."
Jeongin pun duduk di sebelah jisung dan memulai pelajaran dengan tenang sampai bel istirahat berbunyi
.
.
.'Teng teng teng..'
Ya anggep aja suara bel ya :)"Hai kamu nama nya jeje kan? Kenalin aku felix! Mau ke kantin bareng?"
Sapa felix sambil mengulurkan tangannya"Hai felix, jeje mau ke kantin sama felix tapi kita bareng sama jisung juga ya!"
Jeje menerima uluran tangan felix"Yaampun je kamu temenan sama siluman tupai itu? Jangan deket deket dia je, bobrok nya nular"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit! 《hyunjeong》
Fanfic"Lu bisa gk sih berhenti suka sama gw!" -hhj "..." -yjg 'Andai kakak tau, seberapa sakit nya jeje kalau harus mencintai kakak selama ini' Jangan salah lapak! Ini BxB