Hai Cemara ia back, bulan puasa kali ini Cemara mau berbagi kebahagiaan, apaan tuh? Yup, kita hadirkan cerita para bias kesayangan kita yg unyu2 dan ganteng2 yg bisa banget kita baca saat puasa sekalipun. Jadi ga nambah2hin dosa yg udh banyak ye kan...
Yg ada malah kita bisa ketawa bareng,. Oia klo ada ide kalian boleh banget DM kita, tp khusus buat cerita kosan Cemara ini aja lho,. klo DM buat nanya cerita laen maap ga kita jawab.
jadi kalo ada yg punya pengalaman lucu boleh banget dm ke cemara buat di angkat cerita lucunya dengan karakter yg di ganti jadi para bias kita. terutama buat kalian2 yang ngeKost yg masih pelajar, mahasiswa ataupun yg kerja sambil kos, pasti banyak kan cerita2 unyu2 yg kalian lakukan bersama kek partner in chrime gt lah.
latar belakang Cerita kali ini, biasa aja cuma sebuah kosan yg berdiri cukup megah dengan pemiliknya yg absurd, menyewakan rumahnya yg udah di rombak jadi kos-kosan karena katanya di sekitarnya udh penuh ama kos-kosan jadi dia ngikut jg, katanya biar ikutan eksis. orang kaya mah beda ye kan.
bangunan 800m3 itu di bangun 3 lantai, lantai 1nya buat garasi soalnya orang kaya kan gitu, ngekost tapi pada punya mobil ama motor. tadinya mo di bikin basement tapi takut banjir. jadilah garasi doang, lantai 2 ada 2 kamar, bisa buat berdua jadi 4 orang.
lantai 3 ada 6 kamar tapi baru keisi 5 kamar aja, sekalian loteng buat ngejemur para sempak eh baju2 mereka maksudnya. plus sebelah utara nya ada balkon buat si Wat genjrang genjreng.
lantai 2 itu disediain dapur lumayan gede juga, kali aja ada yg mau jadi chef kan. sayangnya dapur segede lapangan bola itu cuma dipake buat masak mie doang.di sebelah kosan nempel satu bangunan rumah megah alias rumah si pemilik kosan. iya emang si punya kosan tinggal deket situ, kenapa ga sekalian aja disitu kenapa kudu rumah sendiri, alesannya karna lakinya yg punya kosan ga suka ada cowok2 pada sliweran, biasa cemburu dia. padahal dia juga jarang di rumah, kalo si punya kosan tepe tepe ya gampang juga, sayangnya ga bisa gegara yg punya kosan lagi punya baby. sibuk netein dia ga sempet liat yg bening2.
nah karena sering di tinggal lakinya akhirnya si emak ini (yg punya kosan) minta adek2nya buat tinggal bareng, tadinya mereka tinggal terpisah cuma buat temen biar rumah rame, tadinya mereka ogah katanya males tinggal ama kakaknya, kakaknya bawel, ga enak ama kakak iparnya dan dll. padahal mah si emak tau bilang aja takut kaga bs bebas pacaran dan pulang malem kelayapan.
jadi sebagai senjata pamungkas si emak bilang klo kosan emak di sewain ama cowok khusus berkebangsaan Thai yg kuliah di GMM Internasiona ama WASA internasional, langsung dan ga pake ba bi bu lagi, siapin koper, kardus ama karung buat masukin baju2 trus cap cuss pindah hari itu juga.
kenapa berhasil karena emak tau kalo adek2nya ifa dan Yumi yg sama absurdnya itu, fujo juga sama kek dia. jadi sengaja tu kosan dia khususin buat mahasiswa Thai yg tinggal di indo atau kuliah di indo.
karena si emak fujo jadi lakinya kaga khawatir si emak selingkuh atau tepe2, karena tau hobi bininya itu. ya secara demen banget nontonin series BL ampe lakinya suka kesel karena berapa kali tlp masih aja depan tipi nontonin tu series.
Kosan cemara ini keknya udah kek magnet gitu, kenapa? karena ternyata yg ngekost disitu semua sama gesreknya, dan itulah yg membuat mereka betah, meski berbeda2 sifat dan karakter tapi keabsurd tan itu yg menyatukan mereka semua.
kosan Cemara ni ada di tengah 2 kampus besar. GMM internasional sm WASA internasional, dua2nya kampus yg mewah, mahal, dan terkenal dengan mahasiswa nya yg ganteng2. tuh gimana ga surga buat emak ama adek2nya coba.
dalam berapa hari kosan cemara langsung penuh, tp masih ada 1 kamar tersisa kata emak sengaja di kosongin,, eiits,, bukan,. bukan kamar misterius atau apaan, itu cuma disediain klo ada tamu dadakan atau kelebihan orang, kek kamar tamu gitu lah.
Nah panjang ye kan perkenalannya. sekarang tinggal ngenalin siapa aja penghuninya.
Lantai ada 2
kamar pertama Forth dan Beam
kamar kedua ada Ae dan Tinlantai 3 ada 6 kamar, 5 kamar di isi
1. Plan dan Tine
2. Pete (sendiri)
3. Arthit(sendiri)
4. Kongpop (sendiri)
5. Sarawat (sendiri)kamar ke 6 nya buat cadangan.
.
.
.
Nah pada mau tau ga keabsurd-tan mereka kek gmn?Klo vote nya mencapai 50 bakal di up chapter 1 nya. Klo ga ya nunggu puasa yah...
Baju kokoan...
Bang Wat
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Cemara
Fanficsecuil cerita tentang keseharian para bias, kegesrekan dan kekonyolan