sejeong ditelfon ibunya, disuruh pulang. sedangkan mina baru aja dijemput mingyu. dan jadilah gua sendirian disini. sambil nunggu jaehyun dari kosan, yang katanya sih mau ngomong.padahal, gua udah kesel sama dia. kesel banget. tapi sekarang gua justru seneng karena gua bakal berduaan sama dia.
kenapa sih jatuh cinta bikin goblok, kenapaa???
"chae," jaehyun udah datang.
"eh iya gimana?"
jaehyun diam sebentar sebelum mulai ngomong.
"gua ga suka sama cara sejeong kemarin. kasar. gua ga suka deh. maaf ya jadi marah ke lo juga."
gua nganga. anjir apa apaan????
gua didiemin ga jelas banget ternyata dia marahnya ke sejeong.
"yauda gapapa jae, jangan diulangin lagi ya."
lah ko gua gampang banget maafinnya?????
goblok.
jaehyun senyum. yaampun ganteng.
/gausa ada pictnya udh kebayang ga si seganteng apa?????? /
"chae, lo boleh pulang malem ga? tar pulangnya gua anterin deh, gua bawa motor doyoung."
"selama ga lebih dari jam 9 gapapa sih jae."
"bener? yaudah main dulu yuk. nonton."
yes gua main berdua doang sama jaehyun :)
kebetulan banget, lagi ada film bagus. tapi sayang 17+ . yap, joker gais.
"mau nonton apa? joker yu?" tanya jaehyun.
"emang bisa?"
"boong aja." jawab jaehyun asal.
"kalo ditanya ktp gimana?"
"gatau."
jaehyun malah nyengir ga bersalah. nyebelin, tapi lucu.
"selain joker ada apa lagi yang seru?" tanya gua.
gua sama jaehyun masih liat liat film yang lagi tayang.
"horror yuk! perempuan tanah jahanam. elu tuh." kata jaehyun. emang gaada akhlak jaehyun.
"heh anjir. yauda coba aja dulu joker, kalo gabisa itu."
gua sama jaehyun pun ngantri buat beli tiket. hari ini lumayan rame, antriannya cukup panjang. tapi gapapa, yang penting gua bisa berdua sama jaehyun hehe.
setelah berjam jam ngantri—
ngga sih lebay banget.
setelah ngantri cukup lama tapi ga banget, akhirnya gua sama jaehyun beli tiketnya juga.
gajadi nonton joker gais, ga boleh. jaehyun bilangnya kita 16 tahun. padahal segitu udah dituain setahun, ya tapi tetep aja ga boleh.
dan berakhirlah disini. studio 4 seat D12 dan D13. ga begitu rame, ya karena ini udah agak malem dan bukan weekend.
perempuan tanah jahanam. kata orang orang sih serem, tapi bagi gua biasa aja. gua dan jaehyun ga penakut. jadi biasa aja kalau nonton film horror. gaada acara modus modusan.
tapi gua kagetan orangnya hehe.
tapi ga latah ko gais, enggak sumpah.
kalo kaget, paling sembunyi di bahu jaehyun aja hehe.
oke, gua tarik kata kata gua yang "gaada acara modus modusan".
tapi lama lama, malah jadi gini
/btw, foto cuma ilustrasi aja yaa, ga sanggup gua ngedit jaeyeon kek gitu mah 😭/
selama nonton ini gua sama jaehyun diem dieman aja. gatau sih kalau jaehyun emang ngehayatin banget nontonnya.
tapi ada scene yang bener - bener gada adab banget. salah banget gua nonton ini sama jaehyun. jadi awkward banget sialan.
///
"chae, pulangnya gua yang anterin ya. "
"boleh boleh."
ya dengan senang hati lah pulang dianterin jaehyun. ngirit ongkos juga karna rumah gua jauh.
"sampe depan rumah dong, jangan dibelokannya doang kayak waktu itu," kata jaehyun.
"eh? gak ah. tar ketemu papa gua, galak."
papa gua emang galak banget, apalagi sama temen cowo gua.
"gapapa ih mau kenalan."
"buat apa anjir?"
"ya kenalan biar kenal lah."
"gak ah ga usah, udah buru anterin gua sampe belokan kayak kemarin."
jaehyun cemberut. lucu banget.
jaehyun masih aja cemberut gais. yaampun kesel tapi gemes! yaudah gua peluk aja biar ga cemberut lagi hehe.
langsung senyum deh keliatan dari spion.
-----
hay semuaaa!
maaf bgt chapter ini sedikit
soalnyaaaaa (aga sedikit curhat btw), jd cerita ini tuh based on my true story gtu gais. pas awal2 aku nulis ini, yaa ini ceritain ttg pacar aku. tetapi...
kemaren baru aja jd mantan 😭
jd, apakah aku harus menyudahi cerita ini juga?
gatau sih semoga aja mood nulis nya dateng lagii. tp mungkin akan slow update maaf ya kawand kawand 🤗