Untuk part ini, mari bermain teka teki:)Oke reader-nim, cripicupasca kali ini berisi beberapa riddle yang akan membuat kalian agak sedikit memutar otak, karena biasanya harus lebih dari 1x supaya paham maksudnya apa.
Nah, riddle itu sendiri adalah sebuah cerita yang dirancang untuk menyembunyikan makna yang sebenarnya. Agar mengetahui makna yang dimaksud, maka kalian harus bisa memecahkan teka-teki yang ada di setiap ceritanya.
Disini author udah ngumpulin beberapa riddle yang konon katanya sulit terpecahkan, jawabannya pun agak simpang siur karena beragam pendapat tentang maknanya apa.
Yang penting disini kalian harus perhatikan pada setiap kata dan kalimatnya.
Nah, kalo kalian sudah paham atau pengen ngasih pendapat kalian tentang makna dan maksudnya apa, monggo ramaikan di kolom komentar~
Okay
Lets start with the first riddle^-
-Fotografer
Source. creepykenz.blogspot.com
-
-Aku merupakan seorang fotografer alam. Sekarang aku tengah berada di Afrika untuk memotret pemandangan savana disana. Ketika sedang mengambil gambar, aku tak sengaja menangkap sesuatu hal yang cukup menarik.
Dari lensa jarak jauh, terlihat lima orang lokal yang tengah berada di atas pohon dengan wajah yang sangat tegang. Mereka selalu menatap ke bawah dengan wajah takutnya.
Lalu aku menggeser lensa ke arah bawah. Ternyata sudah ada seekor singa besar yang sedang menunggu mereka dari bawah pohon. Di dekat singa itu terdapat sebuah topi yang jatuh tergeletak.
Kemudian aku menggeser lensa ke atas lagi, ternyata semua orang yang berada di atas rupanya memakai topi yang serupa. Sepertinya topi tersebut jatuh dari atas. Tak lama, ada mobil keamanan datang untuk mengusir singa besar tersebut.
Aku hanya bisa tertawa cekikikan. Syukurlah ternyata mereka semua telah diselamatkan.
THE END
#
-
-Gadis yang malang
Source. creepykenz.blogspot.com
-
-Di sekolahku terdapat seorang gadis malang yang selalu di bully. Sampai suatu hari jasad dia telah ditemukan tak bernyawa di kamar mandi sekolah. Dia menyayat kedua pergelangan tangannya.
Di tangan kanannya terdapat sebuah surat yang bertuliskan "Aku tak tahan lagi hidup di dunia yang kejam ini, maafkan untuk segala keputusanku ini".
Sungguh malang sekali nasib gadis itu. Semoga setelah kejadian ini para pembully akan kapok dan tak melakukan bullying lagi.
THE END
#
-
-Request
Source. creepykenz.blogspot.com
-
-Suatu hari, terdapat seorang remaja lelaki yang mendapatkan sebuah permintaan aneh dari salah satu sahabatnya. Dia diminta untuk menggali sebuah lubang sedalam mungkin di tempat yang sudah ditentukan.
Tempatnya terletak di pegunungan yang berada di sebuah hutan terpencil dekat desa. Dia hanya dibekali dengan satu buah cangkup untuk menggali dan satu mobil untuk bisa pergi ke tempat tersebut.
"Lubang itu akan menjadi percuma jika kau tak menggali dengan sangat dalam" kata temannya itu.
Permintaan itu mungkin terdengar sangat aneh dan tak masuk akal. Namun dia telah diberi uang seratus juta untuk melakukannya, jadi dia mana mungkin bisa menolak uang sebanyak itu kan.
Tetapi sayang, remaja lelaki itu tidak pernah kembali lagi.
THE END
#
-
-Langkah kaki
Source. rencanamu.id
-
-Kupikir aku sedang diikuti oleh seorang penguntit. Aku selalu pulang dengan teman-temanku. Namun jumat malam, aku pulang terlambat dan tak ada seorangpun yang menemaniku.
Aku tahu seseorang sedang mengikutiku. Dari suara sepatunya, aku tahu bahwa ia memakai sepatu berhak tinggi. Setiap kali aku berjalan, aku mendengar suara wanita itu mengikutiku. Tiap kali aku menghentikan langkahku, ia juga berhenti. Aku juga samar-samar mencium bau parfumnya.
Apa yang bisa kulakukan? Aku akan membela diriku. Perlahan aku mengambil pisau cutter yang selalu kupersiapkan untuk berjaga-jaga. Dengan cepat aku berbalik lalu menikam orang yang mengikutiku. Dengan sekejab pula aku secepatnya kabur. Aku menarik napas lega saat tiba di rumah.
Akupun membuka pintu dan mengucapkan salam, "Aku pulang!".
Namun tak ada jawaban.
THE END
#
-
-Waterfall
Cr. Masri Antoni
-
-Aku dan keempat temanku akan berlibur ke air terjun di dekat hutan. Aku membawa kamera cannon, tapi karena aku yang memegang kamera jadi tidak ada gambarku di hasil jepretan di kameraku sendiri. Oh ayolah aku juga ingin di foto.
Saat sampai di air terjun aku langsung memberikan kameraku ke salah satu temanku, kemudian aku berlari ke teman yg lainya.
"Ayo foto kami". Teriak ku pada temanku yg membawa kamera.
"Cekrek"
Setelah itu aku berlari melihatnya. Dan hasil foto nya buruk. Fokus kameranya buruk, wajah kami berlima buram bahkan background nya tidak bagus. Aah ternyata memang cuma aku yg bisa memakai kamera ini.
Setelah pulang aku melihat temanku yg mengambil fotoku tadi sedang ketakutan. Ah aku teringat sesuatu.
THE END
#
-
-Ramaikan pendapat kalian dikomentar :)
Jangan lupa vote, gais.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cripicupasca🕸️
HorrorKalian suka cerita-cerita seram? Creepypasta? Atau pernah mengalaminya sendiri? Kumpulan creepy pasta dari berbagai dunia 🔪🔪 #Note Seperti judulnya, cripicupasca ini adalah lapak cerita seram dari dunia nyata maupun hanya mitos belaka. Creator at...