Disuatu pagi yg cerah.
"Aku harus cepat cepat atau aku akan terlambat lagi!!!" Seru seorang wanita berambut pendek yg tak lain adalah Allena." Aku berangkat!!" Seru Allena pada ibunya yumina furuo. "Hati hati dijalan Allena " Seru ibunya.Skip dikampus😉
"Hai Allena" sapa seseorang pada Allena." Ada apa Nico " balas Allena pada Nico." Tumben kau tidak terlambat, biasanya kau terlambat " seru Nico mengejek Allena. "Teentu saja, karena hari ini aku sedang ada mood saja untuk berangkat pagi " jawab Allena ketus." Oh iya nanti setelah kau taro tas temui aku dikantin Dah" seru Nico sambil meninggal kan Allena didepan pintu kelas." Baik lah!!!" Balas Allena sambil melambaikan tangan.Dikantin Nico sudah menunggu Allena sangat lama "Hai Nico maaf terlambat"
Seru Allena pada Nico "ih...kebiasaan deh kalo nggak telat kesekolah pasti telatnya kalo ketemuan, kamu ngapain aja kok lama" seru Nico marah. "Sorry Nico aku tadi ngelamunin sesuatu " seru Allena berbohong. "Oh ya ada apa kenapa kau mau menemuiku? kenapa tidak dikelas saja?" Tanya Allena tak berhenti. "Ada yg ingin aku tunjukan padamu itu" seru Nico sambil menunjuk seorang pria yg tak lain kakak kelas dari kelas sebelah Kuroto.
"Itu kan kak Kuroto kenapa ?" Tanya Allena pada Nico." Katanya dia menyukaimu" bisik Nico pada Allena.
Allena yg mendengar itu langsung tersipu."APA?!!" Jerit Allena yg membuat seisi kantin menatapnya termasuk Kuroto." Allena jangan menjerit kau ini kebiasaan sekali kalo terkajut pasti menjerit sangat keras "
Seru Nico sambil menutup telingannya.
Tak lama kemudian Kuroto mendekati Allena dan berkata "kau kenapa menjerit sangat keras sampai seisi kantin memperhatikan mu ?" Tanya Kuroto sambil memegang pipi sebelah kiri Allena "A...ak...aku tadi tekejut mendengar apa yg dikatakan teman ku it...itu saja kak" jawab Allena gugup.
"Oh" jawab Kuroto singkat dan yg membuat Allena terkejut adalah saat Kuroto memengang pipinya setelah itu menciumnya.Skip ditaman 💝
Allena duduk dibangku taman sendiri pada jam istirahat " Apa yg sebenarnya terjadi ? apa benar kak Kuroto menyukaiku ? Tapikan tak mungkin seorang lelaki yg memiliki keluarga yg kaya dan memiliki perusahaan yg besar menyukai anak dari keluarga yg miskin sepertiku " seru Allena. "Itu tidak benar Allena kau bukan anak dari keluarga miskin tapi anak dari keluarga yg sopan" seru seseorang dari belakang. Allena langsung menggarahkan pandangannya kebelakang, ternyata itu adalah Kuroto.
"Apa maksud mu keluarga sopan ?" Tanya Allena karena tidak mengerti apa yg dikatakan oleh Kuroto. "Sebenarnya aku yg menyuruh Nico untuk mengatakan pada mu bahwa aku menyukaimu" seru Kuroto yg membuat Allena terkejut. "Apa, benarkah ? "Allena terkejut tak lama kemudian Kuroto memeluk Allena dari belakang." Ya "seru Kuroto ditelinga Allena. Allena sebenarnya merasa nyaman tapi dia masih bingung apa yg dimaksud Kuroto tentang keluarganya.
Tak lama kemudian bel masuk berbunyi lalu Kuroto langsung melepaskan pelukan nya dari Allena
" Sampai jumpa Allena " seru Kuroto yg meninggalkan Allena sendirian ditaman.The End
Maaf kalo kurang bagus ceritanya
Maklum lah baru pertama
Jamgan lupa vote and komen
Salam dari Author Nur
😎😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Ex Aid genm
Fanfictionkisah ini tentang seseorang yg akrab disapa dewa atau game master ia bekerja atau bisa dibilang pemilik CEO (Genm corporition). Kuroto adalah sosok orang yg menyebalkan tapi dibalik sikap nya yg menyebalkan dia memiliki kekasih bernama Allena furuo...