Doi buat Asuna

112 5 1
                                    

Pada hari minggu Nico menggajak Allena ,Asuna ,Saki ,Saiko ,dan doinya taiga buat jalan jalan ketaman katanya sih mau nyariin Asuna pacar karena dari Allena sampe Saiko udh punya pacar.
Mau tau nggak doi doi merek siapa aja ok deh aku sebutin ini dia:
-Nico Doi Taiga
-Allena Doi Kuroto
-Saki Doi Hiiro
-Saiko Doi Kiriya
Tuh dia Doi doinya menurut kalian pantes apa nggak karena menurut author sih pantes. Ok Next Story

"Eh menurut kalian Asuna patesan ama siapa nih yang jomblo si parad ama Emu doang " tanya Saki pada teman temannya." Menurut gw Asuna pantesan ama Emu" jawab Kiriya.
"Menurut gw sih ama Parad"lanjut Nico." Woy yg harusnya milih tuh Asuan bukan lu pada" bentak Allena pada Nico dan Kiriya." Menurut lu Asuna lu mau ama siapa nih?" Tanya Saiko pada Asuna." Ama siapa ya?" Tanya Asuna pada dirinya sendiri.
"Hai kalian sedang apa ?" Sapa seseorang pada mereka."M apa itu kau?" Tanya Nico." Ya Nico ini aku" jerit Emu dari kejauhan." Bangus ada Emu jadi kita bisa tanya pada nya yakan?" Seru Taiga pada semua temannya.
"Benar!!"lanjut Hiiro.

"Emu kau sudah punya pacar Belum?" Tanya Allena pada Emu." Belum memang kenapa, kau mau jadi pacar ku heh?" Tanya Emu pada Allena dan sedikit mengodanya."APA! Tidak tapi Asuna yg mau jadi pacar mu" bisik Allena pad Emu." Tentu aku mau jadi pacar Asuna" jawab Emu pada Allena.
"Apa, bagus kalau begitu aku akan bilang pada Asuna" seru Allena riang.

"Asuna Emu mau jadi pacar mu!!!" Jerit Allena dari kejauhan." Benarkah" seru Asuna riang karena akan memiliki pacar pada akhirnya.

The End
Maaf kalo jelek and pendek aku nggak tau mau ngetik palagi
Maaf maaf kalo jelek
😉

Kamen Rider Ex Aid genmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang