Kencan pertama Allena

119 5 1
                                    

Sepulang sekolah Allena langsung pergi meninggalkan gerbang sekolah tanpa menunggu Nico padahal Nico mau jalan bareng ama dia tapi apa yg sedang dia pikirkan sampai sampai dia menabrak tiang listrik yg ada didepan nya " Aduh sakit kenapa aku sangat ceroboh " Bentak Allena pada dirinya sendiri sambil memegangi kepalanya yg terbentur tadi." Kau baik baik saja Allena" tanya seorang perempuan yg tak lain adalah Nico " ya aku baik baik saja terima kasih Nico, dan maaf aku tadi meninggalkanmu" jawab Allena lalu meminta maaf pada Nico karena sudah meninggalkan nya tadi " ya gpp yg penting kau sudah minta maaf tapi ingat jangan meninggalkanku lagi nanti, karena tadi aku mencari mu kemana mana dan kata Parad kau sudah pulang duluan ih" seru Nico pada Allena tapi dgn muka sebal.
" Hehehe...ya lain kali aku tidak akan meninggalkanmu lagi maaf " seru Allena tertawa dan minta maaf lagi.

Skip dirumah Allena🌸
"Huh lelah sekali" seru Allena sambil menidurkan badan nya dikasur .
'Kling'  bunyi pesan dari handpone Allena yg ternyata pesan dari Kuroto

Kuroto
Hai Allena sudah makan?
Allena
Blm
Kuroto
Oh kebetulan aku juga blm makan kau mau kerestoran dgn ku, aku yg teraktir
Allena
Ya sudah itu terserah kakak saja aku sih ayu aja
Kuroto
Ok aku siap siap dulu
Allena
Ya aku juga siap siap dulu oh ya ketemuan dimana nih kak ?
Kuroto
Ditaman saja nanti aku kesana kalau sudah siap
Allena
Baiklah dah
Kuroto
Dah sampai jumpa ditaman Allena sayang

"Hah SAYANG?!!" Sekali lagi Allena menjerit karena kaget Kuroto memanggilnya Sayang.
"Ada apa Allena" tanya ibu Allena karena terkejut mendengar anak kesayangan nya menjerit.
"Tidak apa apa" balas Allena pada ibunya." Oh ibu kira ada apa " seru ibunya lega." Oh ya ibu aku boleh tidak main dgn kakak kelasku aku ingin makan bersamanya?" Seru Allena meminta izin.
" Tentu " seru ibunya.
"Terima kasih ibu memang orang tua terbaik ku" seru Allena sambil memeluk ibu nya.

Skip ditaman tempat mereka bertemu.
Ditaman kuroto sudah menunggu Allena." Kak maaf oh..ah..aku terlambat " seru Allena sambil membungkuk kan badannya dan minta maaf." Ya tidak apa apa " seru Kuroto lalu merangkul bahu Allena dan berjalan kearah mobilnya yg mewah.
"Kau sangat cantik Allena" seru Kuroto menggoda Allena, sedangkan Allena hanya tersipu malu." Kenapa kau sakit? Kenpa muka mu memerah" seru Kuroto khawatir lalu memegang dahi Allena.
"Aku baik baik saja kak Kuroto" seru Allena pada Kuroto "jangan panggil aku kak panggil aku Kuroto dan satu lagi kau harus memanggilku dgn sebutan sayang " seru Kuroto pada Allena.
"Baiklah sayangku Kuroto" seru Allena lalu menyenderkan kepalanya dibahu Kuroto. Tak lama kemudian mereka sampai direstoran bernama BISTROT JURER." Maaf aku tidak bisa membawa mu kerestoran yg mewah sayang" seru Kuroto." Tidak apa apa Kurotoku yg penting aku bisa bersama mu dan makan bersamamu" seru Allena lalu terseyum pada Kuroto.

The End
Maaf Chapter yg ini pendek aku nggak tau mau ngetik apa lagi tapi aku janji akuvakan Upadte secepet mungkin
Oh iya jangan lupa vote and komen
😄😄😄 salam author

Kamen Rider Ex Aid genmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang