Perkenalan singkat.

277 7 2
                                    

Kenalin nama gw STEFANNY ANGELISTA WIJAYA  eh ralat marga WIJAYA itu marga gw dulu sebelum orang sialan itu memfitnah gw. Oh ya kalian pasti penasaran sama marga gw yg baru kan? Ya kenalin nama gw skrg adalah STEFANNY ANGELISTA ANGGARA. Gw adalah seorang leader dari mafia LION DIAMOND yang menduduki posisi mafia terkejam ke 1 di dunia gw juga di juluki sbgi QUEEN MAFIA dan CEO EFA GROUP COMPANY Sebagai perusahaan terkenal dan terkaya ke1 di dunia . Gw punya 7 orang sahabat yang semuanya masuk dalam LION DIAMOND Kita semua punya julukan DARK WOMEN dan gw juga punya 5 Abang, 4 twins, 2 dari keluarga WIJAYA dan 2 dari keluarga ANGGARA dan 1 lagi dari keluarga ANGGARA juga. Kalian pasti penasaran kan sama sifat gw? Ah ya pasti kan?!. Ya gw orang nya Dingin, Tegas, Baik? Oooo jangan ditanya hahaha tapi gw ga segan segan berbuat kejam ke orang yg udh ngusik ketenangan gw dan orang orang yg gw sayang!. Tapi gw ga Dingin ke semua orang gw hanya dingin ke orang orang yg blm gw kenal dan juga gw sama orang terdekat ya sikap gw akan berbalik 180° jadi manja!. Kalian penasaran penampilan gw gimana? Gw cantik, hidung mancung, bibir merah merona, retina mata berwarna merah gradasi hitam yg tajam dan pekat.

Kenalin gw ALDO AXTON ANGGARA anak pertama dari keluarga ANGGARA, Seorang yang dingin dan hangat kepada adik adiknya(orang terdekat  saja). Gw juga tangan kanannya Fanny di LION DIAMOND. Untuk penampilan keluarga ANGGARA  jangan ditanya tentunya tampan dan cantik.

Kenalin gw VARREL AXTON ANGGARA ya gw Kaka dari VERREL, FANNY dan adek dari ALDO, gw berasal dari keluarga ANGGARA ya keluarga terkaya ke2 di dunia, gw sifatnya ga jauh beda sama Ade gw FANNY meski lebih dingin Ade gw sih. ah ya kalian penasaran kan penampilan gw gimana? Tentu gw Tampan, Hidung mancung, Kulit putih, Wajah blasteran Inggris-Indonesia, Mata dengan warna retina biru terang. Gw juga masuk gengster Ade gw. Gw juga most wanted di sekolah EFA HIGH SCHOOL sekolah paling elit dan populer.

Hallo kenalin gw VERREL AXTON ANGGARA anak dari MAXXIME ANGGARA dan SARAH ANGGARA. Sifat gw 180° beda dari Kaka sama adik gw ya gw orangnya ramah, selalu tersenyum ea:))))))) dan suka godain cewe di sklh tapi ga gw pacarin:(((, tapiii gw ga Deket/ godain CABE CABEAN yaa!!!! Ingat!!!!. Gw dan twins gw juga masuk dalam anggota mafia Ade gw yang cans. Soal penampilan sama kaya Kaka gw VARREL orang kita twins^^. Sekali lagi gw sama Kaka² gw itu sayang pake banget ke adek gw FANNY.

Kenalin mana gw RAKA DELLANO WIJAYA. Sifat gw dingin sejak gw kehilangan adik kesayangan gw STEFANNY ANGELISTA WIJAYA karna nenek sihir gila ya ibu tiri gw, dan gw benci sama dia karna dia wanita gila harta gw juga benci bokap gue yang gak cegah adek kesayangan gw pergi pada saat diusir wanita gila itu. Penampilan gw? Menurut orang orang gw tampan dengan mata merah gradasi hitam menyala sama dengan ibu kandung gw dan itu lah yg menjadi ciri seorang keluarga asli WIJAYA namun adek gw FANNY matanya yg ia punya lebih istimewa karna warnanya terang dan lebih pekat. WIJAYA adalah keluarga terkaya ke 5 di dunia.

Kenalin nama gw RIKI DELLANO WIJAYA. Gw punya Kaka dan adik. Namun adik yg gw sayang pake banget ia sudah tiada(bukan meninggal), ia diusir oleh wanita gila karena kesalah pahaman yang blm ada bukti jelas. Sifat gw sama sama aja kaya Kaka gw cmn gw lebih banyak bicara dan emm romantis, manja juga ke orang yg gw sayang. Dan untuk penampilan tak jauh beda dengan Kaka twins gw RAKA.

PERKENALAN SAHABAT STEFANNY

1. WIDYA TASHAELA AUSTIN  dari keluarga AUSTIN keluarga terkaya ke 3 di dunia dan ia adalah orang yang tau semua tentang STEFANNY. Sifatnya sama dengan STEFANNY hanya saja ia agak banyak berbicara dan perkataannya sangat pedas. Penampilan? Cantik tomboy. Ia juga masuk dalam mafia LION DIAMOND dan dijuluki sebagai COLD BLOOD WOMAN, sangat cocok untuk orang dingin seperti dia🤣🤣🤣.

2. INDRI ADELIN ARDEN dari keluarga ARDEN keluarga terkaya ke 7 di dunia, orangnya bijak emmm sedikit mudah tersinggung dan emmm komporrr banget nie orang. Soal penampilan yah cans lah dan dia juga anggota LION DIAMOND dan dijuluki sebagai SHADOW WOMAN karna ia mata mata yang sangat profesional dan bagus.

3. SHERA GERALDINE PRATAMA dari keluarga PRATAMA keluarga terkaya ke8 di dunia, dia seorang wanita yang lucu, imut, cantik tapi lemot nya beuhhhh bikin ngelus dada:)). Dia juga masuk dalam mafia LION DIAMOND dan dijuluki sebagai BLACK WOMAN karena keahliannya dalam menghack,  meretas, melacak keberadaan seseorang.

4. SISKA OLWEN WINATA dari keluarga WINATA ya keluarga terkaya ke 15 di dunia, Orang yang cantik tapi bermulut ihhhhh pedasss melebihi Widya dan mudah tersulut emosi. Dia juga anggota LION DIAMOND dan dijuluki GOLD WOMAN karna perkataan emasnya🤣🤣 yang mudah membuat lawan emosi dan lengah juga pertahanan nya saat bertempur. Dia mempunyai perawakan yg uhhhh cetar sexy dan cantik tak lupa agak sedikit tomboi.

5. JASMINE ARABELLE JOVANKA dari keluarga JOVANKA ya keluarga terkaya ke 13 di dunia. Anak yang cantik tapi pecicilan:( tukang lawak tapi garing:(. Dia adalah anggota LION DIAMOND yang dijuluki RED WOMEN karna dia kejam dan sblm membunuh dia suka bermain main dulu dengan darah lawannya sehingga lawannya MATI kehabisan darah.

6. TIARA ANDREA GRACIUS dari keluarga GRACIUS, Orang terkaya ke6 di dunia. Ah ya dia orang yang cantik, kasar, tomboiiiiii dan mudah tersulut emosi bahkan lebih mudah dari Siska. Dan ya dia juga bermulut pedass. Dia anggota LION DIAMOND yang dijuluki FIRE WOMEN ya karna ia ahli dalam memakai segala senjata api/ bom dan merakitnya juga.

7. DEVA MARTHA MELVAN dari keluarga MELVAN keluarga terkaya ke 18 di dunia. Dia orang yang cantik dan feminime dia juga paling jago masak diantara DARK WOMEN (STEFANNY DKK). Dia juga anggota LION DIAMOND dan dijuluki sebagai PINK WOMAN, lucu bukan julukannya? Tapi jangan meremehkan ingat anggota LION DIAMOND tak ada yang lemah dan lembut terhadap musuh!. Lalu mengapa dijuluki PINK WOMAN?  dia yang menginginkannya sendiri dan juga ia adalah anggota yang paling feminime jadi queen menyetujui nya.

PERKENALAN TEMAN 2V DAN 2R:

1. RASHIF AXELLE SMITH dari keluarga SMITH ya keluarga terkaya ke10 di dunia. Sikapnya agak sedikit dingin acuh tak acuh namun juga manja ke orang yg dia sayang dan emmm komporrrr dia tuh sama kaya INDRI. Untuk penampilan ya keren dan juga dia mendapatkan gelar most wanted boy.

2. DYLAN EDZARD JOHNSON dari keluarga Johnson keluarga terkaya ke11 di dunia. Dan dia orang nya tukang lawak, baik ramah. Most wanted boy.

3. ADITYA MATTEO DAWSON dari keluarga Dawson keluarga terkaya ke19 di dunia. Orang agak sedikit bobrok ya tapi juga ramah dan dia most wanted boy.

5. AIDEN WILLIAMS ABHIVANDYA dari keluarga Abhivandya keluarga terkaya ke9 di dunia, orang yang ehhh lebayyyy, slalu caper dan dia itu playboyyyyyy garis keras. Dia juga most wanted boy.

6. ANSEL ARIAN RENDRA dari keluarga Rendra keluarga terkaya ke14 di dunia. Orang yang lembut dewasa, pengertian. Dia juga most wanted boy.




Oke readers cukup sampe disini ya perkenalan singkatnya hhe, maaf kalo banyak typo/ kata yang kurang pas. Tapi, baca dulu aja siapa tau kalian tertarik🙏💛 dan emmmmm Jangan lupa VOTE AND COMENT YAAAAAA Readers ku yang cans dan Gans🤗

Sampai jumpa di chapter selanjutnya 💛 dan untuk foto cast nya nyusul ya

Inget ya readers baca dulu aja siapa tau tertarik dan jangan lupa VOTE dan COMENT💛

I love youuu!!!!

Fake Nerd Is Queen MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang