Prolog

205 31 8
                                    

Tahun 2020 merupakan tahun terakhir para geng produce mengenyam pendidikan. Mereka sudah merencanakan apa yg akan mereka lakukan setelah selesai UN, mereka juga sudah membayangkan bagaimana serunya merayakan graduation.

Daniel sudah membayangkan bagaimana cantiknya jihyo memakai kebaya dan bagaimana tampannya dia memakai jas. Ohiya, tahun 2019 kemarin jihyo dan daniel resmi berkencan. Tapi cuma allah, jihyo, dan daniel saja yang tahu dan juga daehwi haha. Jihyo dan danielpun tidak mengerti kenapa daehwi bisa mengetahuinya. Ya namanya juga ratu gosip.

Tapi. Bayangan itu hancur seketika, setelah virus korona menghantui indonesia. Virus berbahaya itu sudah memakan ratusan jiwa didunia. Ya mau tidak mau, harus menerima kenyataan ini. Yang tadinya mereka membayangkan lulus sma akan sangat indah. Tapi justru malah berbalik menjadi mala petaka.

Ya mungkin ini merupakan teguran dan peringatan untuk guanlin, daniel, dan ong. Mengingat mereka semua setelah puasa selesai. Mereka selalu menonto pidio yang tidak senonoh.

Tapi bukan namanya ong,daniel, dan guanlin jika mereka tobat dan merasa bahwa itu adalah peringatan.

Berbeda dengan daniel,ong, dan guanlin. Selama masa karantina jaehwan mengisi hari harinya dengan tadarus. Iapun masih sering mengingatkan temannya digrup. Tentang hari kiamat atau apapun itu.

Tahun 2020 juga merupakan final bagi mereka. Entah akan melanjutkan ke perguruan tinggi, bekerja,  berdagang, atau menjadi artis tiktok seperti ucup.

Yup. Selama masa karantina ucup menjadi sering membuat tiktok. Iapun tidak menyangka jika tiktok miliknya akan viral dan menjadi artis seperti ini. Bahkan ia mengalahkan asmr nya seonho.

Awalnya ia iseng bikin, eh tapi. Malah kecanduan.

Kata ucup sih gini

"TIKTOK ITU KAYA KAMU. BIKIN AKU GABISA LEPAS"

ATAU

"SEKARANGMAH PEPATAH 'ROKO MEMBUNUHMU' BERUBAH EUY. JADI 'TIKTOK MEMBUNUHMU' "

"SEHARI GA TIKTOKAN. BIKIN AING KEJANG KEJANG AJG. ALIAS AING KECANDUAN GBLK"

Kalo berbicara masalah jihoon. Mungkin karantina merupakan surga baginya. Bagaimana tidak. Selama masa karantina ia mengisi hari harinya tidur sampe belakang kepalanya lurus. Akibat terus tidur dengan berbagai gaya.

"orang yang hobinya rebahan terustuh sebenernya dia orang yang kreatif. Karena setiap jamnya ia mengexplore berbagai macam gaya rebahan"

Ya mungkin itu sekilas kabar geng pd101 setelah 3 tahun.

Untuk kabar pemain yang lain ikutin aja ceritanya. Nanti kalian tau sendiri bagaimana kabar mereka selama menghadapi pandemi covid-19 ini.

Yuk kita mulai ceritanya

-------
BAHASANYA GA BAKU. SERIUS!

Karantina -Produce 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang