3 - Karantina (Daniel)

99 20 12
                                    

Libur kali ini libur karena virus. Dan tujuan dari libur kali ini. Dilarang ke luar rumah. Jadi lebih banyak berkumpul dengan keluarga.

Untuk beberapa orang mungkin menyenangkan melakukan karantina bersama keluarga.

Menonton film, bermain game bersama, mengobrol, bikin tiktok bareng kaya keluarga ucup.

Tapi ngga buat gue. Ya seperti kalian tahu. Gue anak broken home. Papa mama berantem terus. Bukan tanpa alasan sih mereka berantem.

Gue juga tau. Papa punya cewe lagi. Itu karena  gue suka liat mama nangis, suka nguping kalo lagi berantem, Terus Mereka juga sekarang udah jarang nge w. Ngga ko gue galiat. Cuma ya kedengeran aja. Kan kamar gue sebelahan sama kamar ortu

Selain papa gua yang gabener. Kaka gue pun sama gabenernya kaya papa . Kai nama kaka gue.

Kaka gue suka ngobat, berantem, meresahkan warga, mabok, balapan liar, narkoba juga pernah. Bahkan. Kaka gue pernah hamilin ka jennie. Tapi si kai goblok gamau tanggung jawab.

Dannnnn. Atas kegoblokannya. Si kai berhasil debut di acara 86. Bukan jadi polisi. Terus jadi apa?. Tebak aja sama kalian kira kira jadi apa.

Dulu kaka gue sebenernya ga kaya gini. Semenjak putus dari ka krystal ya dia jadi brutal.

Sekarang kaka gue jarang pulang kerumah. Sekarangpun lagi korona dia gapulang kerumah. Udah lebih seminggu dia gapulang. Dan kerennya. Ortu gue gada tuh yg peduli kemana si kai pergi

Teruntuk kaka gua kai. Gua daniel kangen😭

Mungkin dia broken home jg sama kaya gua

Ini poto kai anjing

 Gua gatau kenapa gue putih dan dia item

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua gatau kenapa gue putih dan dia item. Mungkin si kai goblok anak haram.

Ko gue jd nulis biograpi si kai sih anjing?.

Semoga si kai gabaca ini. Kalo dia sampe baca. Abis dah gua.

Sebenernya gue pen ngikutin jejaknya si kai sih. Cuma. Gue kesian sama mama. Kalo gue ikutin jejak si kai. Kebayang ga mama gua bakal kaya gimana? Ngeri bgt gua bayanginnya.

Walopun gua pakboi. Gua masih sayang mama not papa.

Gua juga masih punya jihyo. Dia suka nenangin gue. Kalo gue lagi stress dan down bgt. Tapi. Gue gatau kalo gue putus dari jihyo. Gatau apa yang akan gue lakuin.

Trang
Prek

Terdengar suara piring pecah.

"ITU UANG GUE. JADI YA TERSERAH GUE MAU DIPAKE APA"

"AAAAAA"

Nahkan. Papa mama gue berantem lagi. Sebenernya gue gamau denger. Tapi ya gimana lg gua punya telinga.

Drrrtdrtttt

Group Line
Obrolan lelaki (10)

Hyeonseop WOYYYYY
Hyeongseop GOBLOK
Hyeongseop ANJINK
Hyeongseop WARO EUY PENTING
Hyeongseop P
Hyeongseop P
Hyeongseop P
Hyeongseop P
Hyeongseop BAGONG!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Karantina -Produce 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang