Ehem, Hai semuanya, berhubungan ni Novel gua buat sampingan karna bingung mikirin Alur RDL: Isekai Maou, dengan Ringan Hati gua hanya akan update ni novel 500+ Kata atau bisa lebih... Tergantung Inspirasinya...
Dan jangan lupa Vote dan Koment nya Gaes, karna semangat dan dukungan mu sangat dihargai para author.
Selamat membaca 🤗
<==========================>
Dimana Ini? Ucap Arata didalam hatinya. Dia berada disebuah ruangan nan gelap gulita. Arata tanpa pikir panjang berlari lurus kedepan, anehnya dia merasa kembali ke tempatnya semula.
Arata merasa itu hanya perasaannya saja jadi dia melanjutkan kembali berlarinya untuk mencari sercecah cahaya atau jalan keluar dari ruangan gelap ini.
Setelah Berlari Kesana-kemari, Arata akhirnya memastikan bahwa dia memang selalu kembali ketempat ia semula. arata menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu.
Karna merasa sedikit lelah ia mencoba duduk. Ia menghela nafas panjang.
"Hm? Darimana datangnya kursi ini?! "
Saat duduk Arata tidak terpikir kenapa dia bisa duduk diruangan itu. Tetapi arata tidak terlalu memikirkannya dan dia lanjut termenung.
"Hah... Aku Haus dan lapar" Ucap Arata, Tiba-tiba saja sebuah meja berisi makanan dan segelas minuman muncul secara tiba-tiba didepannya. Membuat ia tersungkur kebelakang.
*Gubrak*
"Da-dari mana muncul Makanan itu! "
Setelah memastikan beberapa kali makanan itu tidak berbahaya dan aneh, Arata tanpa pikir panjang mulai memakannya. Setelah menghabiskan makanan dimeja itu, Arata terduduk sambil mengelus perutnya yang membucit kekenyangan.
Beberapa saat kemudian Arata mulai berpikir dan menganila ruangan gelap ini. Secara singkat Arata mendapatkan beberapa kesimpulan.
Yang pertama, tidak perlu seberapa jauhnya dia berlari, pasti dia akan kembali ketempat ia semula. Yang kedua jarak penglihatan Arata diruangan gelap ini hanya 3 Meter paling jauh 4 meter. Yang ketiga, apapun keinginan arata akan terpenuhi diruangan ini. Yang keempat, Arata tidak bisa terluka diruangan ini bahkan ia mencoba menebas lengannya tetapi tidak merasakan sakit malahan lukanya kembali tertutup.
Itulah beberpa kesimpulan yang ia dapat diruangan ini setelah menganalisis dan mencoba beberapa percobaan.. Tetapi hanya satu yang tidak bisa ia lakukan disini, yaitu tidak bisa membuat jalan keluar dari sini.
"Ya sudahlah, setidaknya keinginanku bisa terpenuhi disini"
Arata menjentikan jarinya sambil berteriak "Music, Start! " Dan sebuah Alunan music yang indahpun keluar...
"Goyang Terus! "
Ucap Arata sambil bergoyang tidak menentu seperti orang yang sedang Gila kepanasan.
Setelah beberapa lama berjoget tidak jelas, Arata langsung terkapar karna kelelahan.
Karna merasa ngantuk, ia pun mencoba untuk tidur. Beberapa saat kemudian iapun terlelap dan tidur diruangan gelap itu.
*****
(Dunia yang baru tercipta. Di sebuah gunung yang baru terbentuk )
Sebuah Bola Cahaya keemasan diikuti oleh beberapa bola cahaya yang lain dan berbeda warna lainnya mengikuti bola cahaya emas tersebut. Mereka berkumpul disebuah Goa yang cukup besar dan dipenuhi oleh batuan-batuan bercahaya terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon God Land Online: Adventure in Another World Begins!
AdventureTahun 2050, Telah Banyak keluar game berjenis VRMMORPG. Dan yang paling terkenal dari Semua game virtual adalah DGO, Dragon God land Online dan berlatar belakang Abad Modern. Arata Adalah seorang pelajar biasa, memiliki tampang biasa, tetapi berlat...