–§°•°•°§–
-15:27
Kring!!
Suara lonceng pintu cafe berbunyi, seorang gadis cantik baru saja melewati pintu itu dan menuju ke belakang panggung yang biasa digunakannya untuk menyanyi.
"Soohyun, kau sudah siap?" Tak lama seseorang pun memanggilnya sambil menepuk pundaknya, yang di panggil hanya menoleh dan mengangguk pertanda ia sudah siap.
Dan sekarang Soohyun berjalan menuju panggung bersama beberapa pemain orkes, sebelum ia menyanyi ia bertanya ke pengunjung kafe untuk merekomendasikan lagu yang bagus.
"Anyeong yeorobun, adakah yang ingin merekomendasikan lagu untuk saya nyanyikan?" Tanya Soohyun dengan ramah disertai senyumannya yang manis.
"Lagu ' Scenery ' jebal!1!" Ucap salah satu dari pengunjung cafe.
"oke" balas Soohyun dengan bersemangat.
~~
Kkoccdeuri gadeukhan georie
oneuldo geudaereul boneyo
Nae ane damgyeojilkkayo
(Aku melihatmu lagi hari ini
Di jalan penuh bunga
Bolehkah aku mengabadikanmu di pikiranku?)Saebyeok dari jinan gongwone
Jigeum nae gamjeongeul damayo
I noraen geudael hyanghaeyo
(Aku meletakkan perasaanku di taman
Setelah bulan di awal pagi
Lagu ini menuju ke arahmu)Bamhaneul darege bichwojin
Pilleumui sorireul deureoyo
(Aku mendengar suara film
Dari cahaya bulan di malam hari)~~
~••••~
Hari ini Hwall sedang berada di apartemen, ia baru pindah, jadi di ingin membeli peralatan rumah, dan membeli makanan, ia memutuskan untuk pergi ke toko keperluan rumah tapi saat ia melewati cafe, mendengar suara nyanyian ia menoleh dan tertarik untuk melihat.
Saat ia sudah berada di dalam cafe ia melihat gadis cantik yang sedang bernyanyi, ia merasakan aneh di bagian atas dadanya, nama yang tertulis itu berkilau, ia dapat merasakannya. Hwall tersenyum tipis, 'apakah itu kau, Park Soo Hyun?'. Ia pun segera memesan kue tart untuk di bawa pulang sembari menunggu pesanannya jadi, Hwall duduk di dekat jendela sambil mengamati gadis itu.
~••••~
~~
I still wonder wonder beautiful story'
Still wonder wonder best part
I still wander wander next story'
I want to make you mine
(Aku masih bertanya tanya tentang kisah indah
Masih bertanya tanya tentang bagian terbaik
Aku berkelana ke kisah selanjutnya
Aku ingin menjadikanmu miliku)~~
Prok!! prok!! prok!!~Lagu pun berakhir dan kurang 3 lagu lagi, dan Soohyun ingin cepat pulang, ia pun meminta rekomendasi lagu lagi ke para pengunjung cafe.
"Ada yang mau rekomendasi lagu lagi?" Soohyun bertanya lagi.
"'fallin flower'!!" Ucap pria tampan yang duduk di dekat jendela, itu Hwall. Dengan satu sudut bibirnya yang terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Name with love
Fanfiction"Apakah itu kau?, Park Soo Hyun"- Hyunjoon "Kau di mana, Heo Hyunjoon?"- Soohyun ~•••~ "Neol nohchiji anha"(aku tak ingin kau pergi)- Soohyun "Geogheonghaji ma"(jangan khawatir)- Hyunjoon "Im here for you"- Hyunjoon ~•••~ "Soohyun hanya untuk Hyunjo...