Bab 1. prolog

20 1 0
                                    

Di dalam kelas 11 Ipa 1 SMAN 1 Kenanga saat ini suasananya sangat ramai dikarenakan kehadiran grup terpopuler kedua yang terdiri dari 3 cewek yaitu Fany, Desi dan Christy disana mereka sedang memamerkan barang terbaru yang baru saja mereka beli dari Paris.

Christy : "hai guys kita habis beli barang baru loh" ( menampakkan wajah sombongnya).

Teman - teman mereka pun langsung mengerumuni meja 3 cewek tadi kecuali Tiara, Brian dan Elma. Salah satu teman mereka ada yang bertanya : "beli dimana kalian?"

Desi : " siapa lagi dong selain ketua grup kita, pasti Fany lah yang udah memberi kita berdua, kan sudah jelas kalau dia orang kaya di sekolah ini dengan papahnya sebagai pemilik perusahaan yang terkenal itu, pasti kalian udah tahu lah, enggak mungkin kalau kalian belum tau ya kan Fan ?" (sambil melirik ke arah Fany).

Fany : "Iya dong Des, aku kan habis pergi dari luar negeri, jadi aku bawa oleh - oleh buat sahabatku yang cantik - cantik ini, tas yang aku bawa ini dari luar negeri, tas aku ini juga terbatas loh barangnya, aku juga bawa oleh - oleh buat kalian tuh di depan" (tunjuk Fany ke arah depan papan tulis).

Teman - teman mereka pun langsung bergegas menuju barang yang di tunjuk Fany kemudian mereka mengucapkan terima kasih kepada Fany.

Yah begitu lah sifat Fany

Ini baru awal cerita ya,habis ini bakal ada konflik yang muncul ya,tunggu saja....

Cinta Yang SesungguhnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang