JANGAN LUPA VOTEN& KOMEN ♡
1) PERTEMUAN
Terik sinar matahari di pagi ini membuat seorang gadis terbangun dari mimpi indahnya.
Adiba Pramesti putri kedua dari Pasangan Keyra Dan Bara.Gadis yang selalu tertawa meskipun ia dalam kesusahan,karna menurut ia,ga boleh banyak mengeluh,karna tuhan selalu kasih cobaan dalam hidup.
"Dek bangun udh siang,lu ngebo terus dah heran gw" Ucap Ken sambil mencubit lengan gadis itu.
"Hoaaammm.... lu ganggu bae dah inces lagi tidur,pergi sono" Jawab adiba sambil mengulet (ya pokoknya pas lu bagun tdur lu ngulet,kgak tau? Norak:v).
"UDAH SIANG ADIBA UDAH JAM TUJUH KURANGGGGGGGGG!!" Teriak Ken kesal.
"KENNN AROKK,LU NGAPA KGAK BANGUNIN GW BEGOOOO" Balas adiba dengan nada kesal,dan segera lari menjauh dari kasur kesayangannya.
"Sabar Ken Sabar,Orang sabar pantatnya lebar kok" Gumam ken sambil mengelus dada nya.
~~~~~~
Selesai mandi adiba memakai seragam dan mengoles tipis wajahnya dengan bedak bayi.
"Perfect" gumam adiba di depan cermin.
"Dibbb,udah selesai belom,lama bener lu,gw udh telat nihhh" Teriak Ken dari bawah.
Adiba hanya menghela nafas pelan dan segera menemui Saudara tersayang dia.
"Pagi bunda" Sapa diba sambil mencium pipi keyra.
"Pagi palalo udah siang begini" celoteh ken,segera ia mengambil kunci mobilnya. " cepetan atau gw tinggal" Ucap ken dengan nada ketusnya.
"Tapi gw belom sarapan dodol" kesal adiba.
"Salah lu sendiri" ucap Ken sambil mencium punggung tangan keyra dan bara. "Assalamualaikum". Lalu berjalan menjauhi mereka ssmua.
"Kennnn tungguin gw anjirrr" Teriak adiba.
______
Sesampainya didepan pagar SMA PELITA HARAPAN, ken menepikan mobilnya.dengan segera adiba keluar dari mobil ken.
"Eh.. dib tunggu bentar dah" Cegah ken.
"Kenapa?" Tanya diba.
"Itu bukannya Alex ya?" Tunjuk Ken KeArah keduanya.
Adiba langsung menoleh kearah yang ken tunjuk.
"Kenapa lu dateng lagi?" Ucap adiba dalam hati.
Ken yang langsung melihat sang adik menahan air matanya langsung mengelus punggung adiba.
"Ngapa lu sedih bego,denger kalo dia mau buat lu kyak dulu lagi,maaf gw jangan cegat gw buat kasih pelajaran ke dia." Ucap ken.
"Ya kali gw nanggis gara-gara dia? Ogah amat" ketus adiba.
Mendengar jawaban adiba,ken hnya memutar bola matanya. "Udah sono belajar yang bener,jangan tidur terus kerjaannya".
"Gw mah anak rajin,emangnya lo" jawab adiba. Dan langsung keluar dari mobil ken
Dengan segera ia memasuki gerbang SMA PELITA HARAPAN. Banyak pasang mata yang melihat adiba. Ketika ia melewati koridor. Tiba-Tiba ada seseorang yang menepuk bahu adiba.
Adiba menoleh kebelakamg dan mendapati dua orang lelaki. "Ganteng amat anjir,murid baru kayaknya dah" ucap adiba dalam hati.
"Punten mbak,kenalin gw Kenalin gw dilan dan ini Kembaran gw Dylan" Ucap dilan.
"Ohh gw adiba,ada apa ya?" Tanya adiba.
"Gini berhubung gw kita anak baru,kita berdua kagak tau ruangan kepsek dimana,boleh mintol buat anterin kagak?" Ucap dilan.
"Boleh dah ayok" Ajak Adiba.
Sembari berjalan sesekali adiba menoleh ke arah dylan,karena dari tadi ia hanya diam bak seorang patung yang Sedang berjalan.
"Kenapa lu liatin gw?" Tanya dylan tiba-tiba.
Dengan segera adiba langsung memalingkan kedua matanya. "Eh,geer amat lu,gw heran dari tadi lu diem sedangkan kembaran lu ngerocos terus" ucap adiba.
"Oh" Jawab dylan. Singkat Padat.
Dilan yang melihat mereka berdua hanya ketawa. "Sabar ae dib,tadi pagi dia disumpelin cabe sama bunda makannya dia diem" Canda dilan.
Sesampainya di depan ruangan kepsek adiba pamit. "Udah dulu ya,gw mau ke kelas dulu" Pamit adiba.
"Makasih ye dib" ucap dilan.
Adiba hanya tersenyum dan meninggalkan mereka berdua.
------
Kamu adalah objek utama yang selalu aku nanti untukku lihat.
-Dylan
JANGAN LUPA BUAT VOTE FOLLOW & KOMEN. ♡♡
MAAF YA CERITANYA KURANG JELAS, MAKLUM PENULIS ABAL ABAL HEHE
SALAM DARI ALANA♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DYBA [DYLAN ADIBA]
Teen FictionHanya sebuah kisah,yang mana adiba dan dylan dipisahkan oleh takdir Pgn tau kisah lanjutnya? Baca dn jgn lupa follow akun wattpad gw ♡♡