Setelah sampai rumah Alea melihat banyak sekali mobil dan motor yang ada di rumahnya.
Setelah memarkirkan bubu, Alea langsung masuk tanpa mengetok pintu dahulu.
Dia tidak menyadari banyak pasang mata yang melihatnya, tetapi Alea hanya berjalan menuju dapur karena dia sangat haus.
"Lex itu siapa? "
Ucap seseorang cowok"Lea"
Jawab AlexSetelah Alea mengambil susu kotak kesukaannya dia bergegas menuju kekamarnya.
Alex yang melihat Lea jalan menuju kamarnya langsung menarik Lea keruang tengah.
Lea yang ditarik hanya pasrah mengikuti langkah abangnya itu.
"Kenalin guys, dia adek gua"
Ucap AlexAlea hanya menatap orang itu satu persatu dengan tatapan datarnya.
"Kenalin nama gua Alea"
Ucap Alea"Hai Lea, nama kakak Alvaro"
Ucap Varo sambil mengulurkan tangannya.Alea langsung menjabat tangan Alvaro dan melepaskannya dengan cepat, dan dilanjutkan dengan yang lainnya.
"Aku Radit"
"Saya Julian"
"Gua sakti"
Alea memperhatikan seseorang yang sepertinya sudah pernah ia lihat sebelumnya.
"Bang Julian, abangnya Arthur ya? "
Ucap AleaJulian yang mendengar itu langsung terkejut karena dia baru tau kalau ternyata Alea mengenal Arthur adiknya.
"Kok kamu kenal Arthur? "
Ucap Julian"Oh kenal dong, masa sama MANTAN sendiri gak kenal hehe".
Ucapan Alea benar benar membuat orang yang ada disana terkejut.Mereka semua kenal dengan Arthur, cowok dingin dan kerasa kepala itu ternyata mantannya Alea.
Tapi kenapa Alea masih temenan sama Arthur?, karena mereka gak mau menjadi musuh setelah mereka putus.
Julian masih dengan wajah terkejutnya langsung bertanya kepada Alea.
"Masa iya kamu pacaran sama Kulkas itu? ".
Ucap JulianAlea hanya tertawa mendengar perkataan dari Julian, memang benar kalau Arthur adalah kulkas berjalan karena sifat dinginnya itu, tapi tidak untuk Alea. Arthur spesial.
"2 tahun"
Ucap Alea.Setalah mengucapkan itu Alea pamit kekamarnya untuk istirahat.
Kamar
Alea masuk ke kamarnya, langsung membersihkan tubuhnya dan tiduran di atas kasur sambil memainkan hapenya.
TOKTOKTOK
"Masuk"
Ucap AleaAlea tidak tau siapa yang masuk kedalam kamarnya, dia masih memainkan hapenya.
"Ale"
Ucap seseorang yang membuat Alea mengalihkan pandangan ke orang tersebut."Lah Dito goblok gua kira abang gua"
Ucap Alea langsung bangkit dari kasurnya."Gak pake goblok berapa sih Le"
Ucap Dito dengan kesal karena ia baru datang langsung kena semprot sama Lea. Sedangkan Alea hanya tersenyum memperlihatkan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOY | FF LEE TAEYONG
Fanfiction"Kamu sudah berjuang, dan aku hargai itu. Tapi untuk saat ini, aku lagi ingin sendiri" -Alea Pranata