Semua telah siap dengan kendaraan masing masing.
Alea yang sangat tertutup sehingga siapa saja tidak mengetahui identitasnya kecuali anak Bevivour.
"Oke
3
2
1
GO"
Semua peserta langsung menjalankan motornya di arena balap tersebut.
Alea yang kini berada di posisi akhir mencari celah agar ia bisa berada di posisi pertama.
Dan pada putaran terakhir, Alea langsung menancapkan gasnya dan berada di posisi pertama sampai garis finish.
Dan Alea memenangkan pertandingan itu.
"YOKSIII LELE GUA MENANG"
"MAKAN MAKAN"
"YEHHH TETEH GUA MENANG"
"ALEY ALEY ALEY ALEY...... ALEY ALEY"
sorak sorai begitu kencang karena kemenangan yang Alea dapatkan.
Mereka langsung datang mengerubungi Alea. Tetapi Alea masih stay di tempatnya tanpa membuka Helm yang ia gunakan.
Seseorang berjalan ke arahnya, dan memberi selamat atas kemenangan yang Alea dapatkan.
"Selamat atas kemenangannya, lain kali kita tanding lagi. Gua Damian"
Alea hanya menjabat tangan Damian, dan melepaskan helmnya.
"Gua Alea, makasih atas ucapannya"
Ucap Alea.Bukan hanya Damian saja tapi semua peserta dan penonton kaget saat tau siapa pemenang di balik helm itu.
Bahkan ada sepasang mata yang benar benar terkejut, bahkan berdiri untuk memastikan kalo itu bukan orang yang dia maksud.
Tapi sayang itu memang benar orang yang ia maksud.
"LEX, GILA ADEK LU MENANG"
ucap Arkana.Ya orang yang berdiri itu Arkana, dia menonton pertandingan ini bersama Alex.
"Ya Bagus dong, gua bisa makan gratis"
Ucap Alex dengan santai.Flashback on
"Ar lu mau ikut gua gak? "
Ucap Alex"Kemana?"
Ucap Arkana"Udah ayok ikut aja"
Alex berjalan mendahului Arkana dan masuk ke dalam mobil.Arkana langsung menempati kursi penumpang dan tidak bertanya kepada Alex.
Arkana yang sibuk dengan handphonenya tidak sadar kalau mereka telah sampai di tempat yang Alex maksud.
''Masih mau dimobil lu?"
Ucap AlexArkana yang yang mendengar suara itu langsung mendongak dan memicingkan matanya.
Tempat apaan nih?-ucapnya dalam hati
Alex turun dari mobil dan diikuti oleh Arkana mengarah ke kursi penonton.
"Balapan?"
Ucap ArkanaAlex hanya menganggukan kepala dan tersenyum saat melihat salah satu peserta yang sangat ia hapal.
Siapa lagi kalo bukan adiknya, Alea.
"Udah lu nikmatin aja"
Ucap Alex
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOY | FF LEE TAEYONG
Fanfiction"Kamu sudah berjuang, dan aku hargai itu. Tapi untuk saat ini, aku lagi ingin sendiri" -Alea Pranata