Di malam yang dingin,seorang tengah memandang langit yang berbintang. Devaino Daniel Davali. "Salahkah aku mencintaimu? Mungkin bagimu tidak salah karena kau juga mencintaiku. Tetapi,aku tudak mungkin menyakiti hati sahabatku. Dia adalah sahabatku,sahabat yang selalu membantuku." Deva tak mau menyakiti hati sahabatnya,Elvano karena ia juga tak mau disakiti. Mereka berdua adalah sepasang sahabat yang sama sama tak bisa berdamai dengan masa lalu mereka. Mereka telah bersahabat sejak mereka masih kecil. Sebenarnya,Elvano lebih tua daripada Deva namun karena kepintaran Deva,ia dapat menyusul Elvano sehingga mereka berada di kelas yang sama yaitu kelas 8. Tetapi tanpa mereka sadari ketika bertemu dengan Clairy,mereka akan merasakan jatuh cinta. Clairy adalah sahabat mereka sejak kelas 3 SD. Ya..awalnya hanya sahabat namun setelah bertahun tahun rasa itu berubah secara perlahan lahan. Akhirnya mereka hanya memendam rasa itu. Clairy juga mencintai Deva tetapi Deva tak mau mengakui bahwa ia juga mencintai Clairy karena ia tak ingin menyakiti hati sahabatnya,Elvano. Saat ini Deva dan Elvano memiliki dendam pada keluarga yang sama. Mereka dendam pada keluarga Davali. Ya..Frans Davali adalah nama ayah Dava tetapi mereka mengalami hal yang tidak sepatutnya dirasakan oleh ayah dan anak. Deva membenci ayahnya.
𝑭𝒍𝒂𝒔𝒉𝒃𝒂𝒄𝒌
"Frans,apa yang kau lakukan!? Apa kau lupa kau itu sudah menikah,aku ini istrimu dan kau sudah memiliki anak. Dulu kau bilang kau akan terus menyayangi keluarga mu ini tapi apa yang kau lakukan sekarang!? Kau bahkan berhubungan dengan wanita lain,apa yang kau pikirkan dan aku sedang hamil anakmu yang kedua. Aku tak mau sampai Deva malu karena memiliki ayah seperti mu aku akan bawa dia pergi bersamaku."kata Ricella,ibu Deva. Ia pun membawa kopernya dan membawa Deva pergi dari rumah itu. "Cella,dengarkan penjelasanku dulu. Aku bisa jelaskan semua ini."kata Frans sambil mencegah istrinya untuk pergi. "Aku tak butuh penjelasanmu aku akan urus sendiri kebutuhan anak anakku kelak"sahut Ricella dengan nada dingin. Mulai hari itu Deva hidup dan bertumbuh tanpa sosok ayah. Awalnya ia merasa sedih tetapi sejak bertemu dengan Elvano ia merasa lebih bahagia. Tetapi karena kejadian itu,ia tumbuh menjadi anak yang begitu dingin dan tak berperasaan.𝑭𝒍𝒂𝒔𝒉𝒃𝒂𝒄𝒌 𝒆𝒏𝒅
Deva tak pernah bertemu ayahnya lagi. Namun,ia berniat untuk membalas dendam pada ayahnya dan pada anak ayahnya dari wanita lain dan ternyata orang yang dibenci oleh Elvano termasuk salah satu anggota keluarga ayahnya meskipun bukan anak kandung dari ayahnya tetapi anak dari wanita itu bersama pria lain. Akhirnya,ia dan Elvano berniat untuk balas dendam. Mereka mengetahui itu semua saat tanpa sengaja mereka bertemu dengan Adriano,musuh Elvano saat di supermarket. Dan selain kisah cinta mereka yang rumit,mereka juga mau membalaskan dendam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mᴇ,ʏᴏᴜ,ᴀɴᴅ ʜɪᴍ
Romance"Aku mencintaimu tetapi kamu mencintai dia.Dan dia adalah sahabatku,apa yang harus aku pilih? Kau atau dia?" -Elvano Radijaya "Aku mencintai dia tetapi dia tidak pernah membalas perasaanku atau dia tak mau mengatakannya? Tapi mengapa ia tidak mau me...