1.

355 35 0
                                    

Kampus.

"Minggir lo!" Jungkook berusaha ngelewatin taehyung yang lagi hadang jalan dia buat ke kelas.

Taehyung nyeringai kecil, "lewat aja bos,jalanan lega gak cuma depan mata lo doang"

"Gue bersyukur udah putus sama lo, selain fakboi, lo itu tengil parah! Gak nyesel gue" Jungkook ngomong sambil kasih tawa remeh ke taehyung.

"Loh, yang berharap lo nyesel tuh siapa? Hak lo kok"


"Terserah lo." Akhirnya jungkook milih lewat jalan samping taehyung yang emang lega gak lupa buat nyenggol bahu taehyung rada keras dan ninggalin taehyung yang natap punggung jungkook rada sendu.


Sambil senyum sendu, taehyung ngomong,"lo jadi beda banget ya kook, bodohnya gua yang masih nempatin hati gua buat lo." Abis ngomong gitu, dia jalan buat ke kelasnya juga.



Dan ternyata jungkook juga rasain apa yang taehyung rasain, dia jalan sambil nunduk buat nyembunyiin mata nya yang berkaca - kaca, "tae,sebenernya gue gamau kita kayak gini."



Mereka berdua itu sebenernya sama sama gak rela buat pisah, tapi ego mereka yang bikin mereka bertindak buat nyakitin satu sama lain dan coba buat gak ngedengerin kata hati mereka yang sakit karena keputusan mereka.








Di kelas jeon jungkook.

"Taehyung kasihan ya, harus liat jungkook yang lagi berbuat yang engga engga sama selingkuhannya"

"Iya anjir, padahal si taehyung tuh kurang apa buat dia, ganteng iya, tajir jangan ditanya lagi, setiaa juga iya.. Emang dasar dianya aja centil!"

"Miris si, sumpah deh.. Tau gitu taehyung buat gue aja!"


Itu suara temen - temen kelasnya jungkook yang emang doyan ngegosip, fakta bahwa jungkook sama taehyung tuh pasangan yang paling berpengaruh di kampusnya mereka, jadi pas ada masalah kayak gini, nyebarnya tuh cepet dan nyiptain gosip yang kadang suka di lebih lebihin.

Dengan hati dongkol, jungkook nyamperin mereka mereka yang asik ngegosip dan duduk diatas meja yang ada di depan meja punya dia.




BRAKK



"LO SEMUA BISA DIEM GAK, EMANG KERJAAN LO PADA CUMA NGEGOSIPIN HAL HAL YANG GAK PENTING KAYAK GINI YA? .. BALIK LO SEMUA KE TEMPAT DUDUK LO!!" 

"SATU LAGI!! JANGAN SUKA URUSIN APA YANG BUKAN URUSAN LO!! LO NGACA DULU KE HIDUP LO! HIDUP MASIH BERANTAKAN PAKE SOK SOK AN KOMENTARIN HIDUP ORANG!!"

Gak lama kemudian, kerumunan itupun bubar karena takut sama jungkook yang keliatannya emosi banget.

Setengah emosi Jungkook banting tasnya kenceng sambil duduk di mejanya dan ngeluarin alat lat tulisnya dengan muka nahan kesel.


'Anjing dasar!'









Di kelas Kim taehyung.

Hal yang sama pun terjadi sama taehyung.

"Miris sih, ganteng ganteng tukang selingkuh"

"Padahal pacarnya cantik banget bangsat!"

"Loh, bukannya yang ganteng emang hobby nya selingkuh ya? WKWKWK"


"COCOT LU PADA BISA DIEM GAK?!!! KALO GAK TAU LETAK MASALAHNYA DIMANA GAK USAH PADA BACOT, BANGSAT!!" taehyung teriak dengan muka merah karena marah, urat urat lehernya sampek nyembul semua saking marahnya.

Yang tadi ngegosip pun langsung pada kicep, taehyung kalo marah serem, bor. Mereka masih sayang nyawa:v

























Tbc.


Yeayyy chapter 1 nya udah up!!!!
Maaf ya kawanqu kalo banyak yang kurang kurang:(  seiring berjalannya waktu bakalan di perbaikin, oke?.

Dan mohon dimaafkan juga kalo banyak typo nya:(

Pokonya tetep jangan lupa votement supaya semangat up-nya ya kawanquee~~

Wovesss~~ yuuuuuu💛🖤🌻🌈

                             

Mantan jadi Manten! •vkook/TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang